Sukses

Entertainment

Main di Skaya And The Big Boss, Natasha Wilona Tunjukkan Totalitas

Fimela.com, Jakarta Aktris Natasha Wilona kembali menunjukkan kemampuan aktingnya lewat sebuah serial berjudul Skaya And The Big Boss. Tak sekedar berakting, Wilo, sapaan akrabnya juga dituntut untuk totalitas demi peran yang dimainkan.

Bukan tanpa alasan, dalam serial tersebut Wilona harus memerankan dua karakter sekaligus, yakni Skaya dan Skara. Menariknya, dua karakter tersebut ialah anak kembar dimana salah satu diantaranya berjenis kelamin laki-laki.

"Aku di sini berperan sebagai Skaya. Skaya ceritanya itu kembarannya Skara, kita anak kembar dan aku harus menggantikan Skara buat tinggal di asrama cowok dan masuk ke sekolah, nyamar jadi cowok demi Skara," kata Natasha Wilona.

Tantangan Pertama

Tak pelak, memainkan dua karakter berbeda, dimana salah satunya merupakan seorang pria menjadi tantangan tersendiri bagi perempuan 24 tahun. Menurutnya, hal itu belum pernah dilakukan dalam project-project sebelumnya.

"Pertama kali sih buat aku. Jadi ini bisa dibilang ini tantangan pertama, sekaligus kayaknya ini pertama kali nya juga tampil laki banget," kata Natasha Wilona.

"Emang ceritanya tampilannya beda, harus jadi cowok, jadi laki-laki, dan harus nyamar, jadi banyak hal yang berubah gitu," sambungnya kemudian.

Banyak PR

Dan, demi tampil total dalam perannya itu Natasha Wilona mengaku cukup banyak melakukan perubahan. Selain tampil dengan gaya rambut pendek, beberapa hal lain pun ia lakukan seperti menyesuaikan gaya berbicara dan gestur tubuh seorang pria.

"Kesulitannya banyak sih, kayak harus mengubah nada suara, mengubah cara gaya jalan, cara ngomong terus dandan udah pasti harus berubah, make upnya harus berubah, gesturnya juga, pokoknya banyak banget deh PR nya," pungkasnya.

Jalan Cerita

Secara garis besar, serial Skaya and The Big Boss bercerita tentang Skaya (Natasha Wilona) yang memiliki seorang kembaran identik bernama Skara (Jonathan Alden). Karena suatu hal, Skaya yang merupakan seorang perempuan harus menyamar menjadi Skara di sekolah baru kembarannya itu dan tinggal di asrama pria. Alhasil, banyak hal seru yang terjadi.

Selain Natasha Wilona dan Jonathan Alden, series produksi Unlimited Production itu juga dibintangi oleh sejumlah bintang muda yang sedang naik daun. Mereka antara lain Ryan Wijaya, Kevin Leonardho, Alzi Markers, Raisya Bawazier dan beberapa nama lainnya. Rencananya, serial Skaya and The Big Boss bakal tayang di platform streaming MAXStream.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading