Sukses

Entertainment

Wujud Cita-Cita, UN1TY Tampil Total di Konser UN1VERSARY: The Show

Fimela.com, Jakarta Boyband UN1TY menggelar konser bertajuk UN1VERSARY: The Show pada Sabtu (17/12/2022). Bertempat di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, event tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati tiga tahun grup yang beranggotakan 7 orang personel itu berkiprah di industri musik Tanah Air. Dengan persiapan yang terbilang matang, UN1TY pun sukses memanjakan para YOUNIT, sapaan penggemarnya dalam durasi sekitar 2 jam pertunjukkan.

UN1VERSARY: The Show dibuka dengan penampilan penyanyi muda berbakat, Melvin Genuino yang meng-cover lagu It's Only Me milik Kaleb J. Berikutnya, giliran girlband V1RST yang tampil menghibur membawakan dua lagu berjudul Aduh dan Malu-Malu.

Selesai Melvin Genuino dan V1RST memanaskan crowd yang ada, baru UN1TY muncul di atas panggung yang disambut dengan gemuruh dari penggemarnya membawakan lagu No Mellow dengan aksi panggung yang enerjik. Kemudian, lagu Friendzone dan Kamu milik CJR dibawakan sebagai sajian berikutnya, masih dengan aksi dance yang kompak dan enerjik sebelum para personel UN1TY rehat sambil menyapa penggemarnya.

"Hello, we're UN1TY," ucap para personel UN1TY dari atas panggung.

"Per tanggal 9 Desember kita resmi berusia 3 tahun. Tahun kemaren udah anniversary, sayangnya belum bisa ketemu, kita online ketemunya," ungkap Farhan.

"Inget pas pertama debut, ya cita-cita kita salah satunya ngadain konser kayak gini, waktu dulu, pas awal YOUNIT masih dikit dan kena pandemi pula. Hah tahun ketiga, kita akhirnya ketemu YOUNIT dan seneng banget sekarang baru bisa diadain konser anniv kita," lanjut Gilang.

"Ini suatu kebanggaan dalam diri kami, ada hasilnya terlihat sampai hari ini, makasih udah mau bareng melewati masa sulit," timpal Shandy.

Lanjutkan Keseruan

Usai chit chat dan menyapa para penggemarnya, keseruan pun berlanjut. Beberapa lagu lain dibawakan UN1TY untuk memanjakan penggemarnya yang sudah memadati venue acara. Setelah membawakan lagu Restu Waktu, kejutan pun dihadirkan UN1TY lewat lagu Terbunuh Sepi yang dibawakan dengan konsep berbeda, dimana Fiki bernyanyi sambil memainkan piano mengiringi personel yang lain.

Keseruan berlanjut ketika UN1TY tampil membawakan lagu Pangeran Tidur. Di tengah penampilan, tiba-tiba member V1RST ikut ambil bagian untuk tampil bersama. Di momen itu, mereka juga memperlihatkan koreografi yang apik.

Ada Kolaborasi

Meski menjadi spotlight dalam konser UN1VERSARY: The Show, nyatanya UN1TY tak hanya memukau saat tampil secaara grup. Ada satu momen ketika dua personel mereka, Fenly dan Fajri, berkolaborasi apik dengan Jasmine Nadya membawakan lagu Terlukis Indah milik Rizky Febian.

Tak hanya itu, solois Christie juga sempat ambil bagian dalam konser tersebut lewat kolaborasinya dengan Fiki dan Shandy membawakan lagu Jangan yang dipopulerkan oleh Marion Jola. Sementara itu, Zweitson, Gilang dan Farhan juga sempat unjuk kebolehan membawakan lagu Bebas milik Iwa K.

Sampai pada jelang penghujung penampilannya, UN1TY kembali bersatu membawakan lagu berjudul Baby, Satu dan So Bad. Penampilan UN1TY di UN1VERSARY: The Show pun ditutup oleh lagu berjudul It's Allright dengan tampil bersama seluruh artis yang ada di bawah naungan 1ID Entertainment. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading