Sukses

Entertainment

Jaz Hadir dengan Konsep Cheerful di Pemotretan untuk Single Barunya

Fimela.com, Jakarta Solois asal Brunei Darussalam, Jaz Hayat tengah antusias menanti dirilisnya karya terbaru dirinya. Sambil menunggu waktu perilisan single Move On Tutorial tiba, ia pun melakukan sejumlah kegiatan guna kebutuhan promosi single tersebut.

Belum lama ini, Jaz baru saja melakukan sesi photoshoot untuk single terbarunya. Menyuguhkan 4 look, Jaz terlihat antusias memperlihatkan konsep foto dengan warna-warna cerah yang belum pernah dicobanya.

Terkait konsep cheerful yang ditonjolkan dalam proses photosboot tersebut, Jaz mengaku hanya menyesuaikan dengan genre lagu yang penuh keceriaan di single teranyarnya nanti.

"(Konsepnya) Lebih ceria gitu sih sebenernya. Ya, cheerful, colorful juga sih, warna-warna yang aku belum pernah pakai deh sebelumnya,” ujar Jaz Hayat dalam keterangannya. 

Ada Properti Lucu

Tak hanya soal warna yang terkesan colorful, satu hal lain yang menarik dalam sesi foto untuk keperluan single Move On Tutorial adalah adanya properti-properti yang lucu seperti balon astronot yang ada di sekitarnya.

"Ini (look) yang terakhir, ini kayak astronot gitu, jadi foto sama balon-balon gitu. Terus yang pertama tadi pakai look-nya aku juga bawa beberapa baju koleksiku sendiri sih. Ada varsity jacket tapi masih warna-warna biru, purple, terus ada neon juga," tuturnya.

Terkait Pesan Lagunya

Biasa menggunakan style yang casual namun kini tampil dengan penampilan yang colorful, Jaz mengatakan hal itu tak terlepas dari pesan yang ingin disampaikan lewat lagu Move On Tutorial. Masih mengangkat tema besar soal cinta, lagu tersebut dianggap Jaz lebih untuk memberikan pesan jika sebuah perpisahan tak melulu harus ditangisi.

"Pesannya ini ya, tentang cinta-cintaan lagi tapi lebih kayak mengajak orang untuk, kalau lo udah pisah sama pasangan lo tuh bukan suatu hal yang menyedihkan, gitu. Everything happens for a reason, gue selalu percaya itu,” ujarnya.

"Aku berharapnya, lagu ini bisa diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia, kayak karya-karyaku sebelumnya,” tutupnya kemudian.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading