Sukses

Entertainment

Kekayaan Bunga Citra Lestari Diungkap Hotman Paris, Ternyata Vilanya Tetanggaan di Bali

Fimela.com, Jakarta Menekuni karier di dunia entertainment sejak usia remaja, Bunga Citra Lestari tak hanya dikenal sebagai penyanyi. Namun, artis yang akrab disapa BCL tersebut juga merupakan seorang pemeran yang aktingnya mumpuni.

Sebagai artis papan atas, Bunga Citra Lestari tentu saja memiliki kemampuan finansial di atas rata-rata artis lainnya. Tak heran ketika ia memiliki properti mewah yang salah satunya adalah vila di Pulau Dewata.

BCL pernah mengatakannya di kanal YouTube IT'S ME BCL, beberapa waktu silam. Dalam video, terlihat BCL tampak duduk santai di sebuah sofa warna merah. Tak lama, Hotman Paris mendatangi BCL lalu menanyakan soal kepemilikan vila di Bali.

"Punya villa di Bali ya?" tanya Hotman Paris. "Iya," jawab BCL singkat.

Hotman Paris Kaget

Hotman Paris selama ini memamg diketahui memiliki sejumlah vila di Bali. Karenanya, ia memastikan terkait vila yang dimiliki BCL tersebut. Pengacara kondang itu lalu menegaskan kepada istri mendiang Ashraf Sinclair itu.

Karena ternyata vila milik BCL tersebut letaknya tak jauh dari miliknya. "Tetangga gua?" tanya Hotman Paris.

"Nomor berapa, eh A, B, C, D gitu, yang mana yang banyak kamarnya," sambung BCL.

Saat itu, Hotman Paris tampak seperti kaget karena baru mengetahui BCL juga memiliki vila di Bali. Karena bagaimanapun dirinya mengetahu nilai properti yang ada di Bali.

Merendah

Meski memiliki harta yang melimpah, namun BCL tak banyak mengumbarnya. Hotman Paris yang saat itu langsung membuat video Instagram, tak menyangka jika Bunga Citra Lestari ternyata termasuk sosok wanita kaya raya.

"Ternyata dia orang kaya juga gitu," ujar Hotman Paris. "Gua baru tahu, ternyata vila gua sama vila dia bertetangga," lanjutnya.

"Cuma kapan dia datang sendiri, aku datang sendiri, tinggal lompat pagar," imbuhnya.

Mendengar seloroh Hotman Paris, BCL pun sontak tertawa cukup kencang. "Tapi beda, bang Hotman gede, aku kecil villanya," tukas BCL.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading