Sukses

Entertainment

John Mayer Berterima Kasih dan Nyanyi Khusus untuk Netizen Indonesia, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Penyanyi, musikus dan pencipta lagu flamboyan, John Mayer membuat hati fans Tanah Air berbunga-bunga. Ia baru saja mengunggah postingan yang ditujukan untuk netizen dan penggemarnya di Indonesia.

Unggahan itu dibagikan di TikTok dan Instagram sebagai wujud terima kasih musikus kelahiran Connecticut tersebut. Rupanya, lagunya berjudul You're Gonna Live in Me kembali meledak di medsos berkat netizen Indonesia.

"Aku ingin meluangkan waktu untuk berterima kasih kepada semua orang di Indonesia yang membuat laguku, You're Gonna Live in Me menjadi yang paling sering di-stream selama beberpa bulan terakhir," tutur John Mayer dalam unggahannya (20/12/2022).

Merasa Tersentuh

John Mayer menyampaikan rasa terima kasihnya dengan besarnya animo fans di Indonesia terhadap lagu ballad-nya tersebut. Ia pun membawakan lagu itu secara live untuk mereka yang telah mencintai lagunya sebesar itu.

"Aku merasa tersanjung dan tersentuh karena lagu yang sangat berarti bagiku, rupanya juga berarti untuk kalian. Jadi aku akan menyanyikan lagu ini untukmu," kata John Mayer yang lantas melantunkan balada indah itu.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by John Mayer 💎 (@johnmayer)

Cinta Dibalas Cinta

Melihat postingan John Mayer yang mengagetkan, para netizen Indonesia sukses dibuat speechless. Mereka sangat senang fans di Tanah Air di-notice oleh musisi multi-grammy tersebut.

Seolah cinta yang berbalas, fans kembali memberi apresiasinya kepada John Mayer. Tak sedikit yang berharap ia akan datang lagi ke Indonesia dan nyanyi bareng.

Sejumlah selebriti Tanah Air yang diketahui fans berat John Mayer pun ikut berkomentar. "Sama-sama, sayang," tulis Sheryl Sheinafia yang ngefans John dari lama. "Aaahh I laff yuu❤️❤️," sahut Baim dari The Dance Company.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading