Sukses

Entertainment

Pevita Pearce Potong Rambut Untuk Keperluan Donasi

Fimela.com, Jakarta Rambut merupakan mahkota bagi sebagian perempuan begitu juga dengan Pevita Pearce. Perempuan cantik itu tiba-tiba muncul dengan model rambut barunya yakni potongan pendek.

Pada postingan Instagram, Pevita Pearce terlihat lebih fresh dan enerjik dengan rambut barunya. Selain itu, pemain film Sri Asih itu juga tersenyum sambil memegang rambutnya yang telah dipotong dan ditaruh di dalam sebuah plastik.

Ternyata Pevita Pearce memotong rambutnya menjadi pendek lantaran memiliki tujuan mulia yaitu melakukan donasi untuk teman-teman yang membutuhkan. Selain itu, ia juga sadar bahwa tindakannya hanyalah sebagian kecil saja.  

“Aku tau ini ngga banyak tapi aku mau donasiin sisa rambut aku mungkin ke teman-teman yang membutuhkannya,” tulis Pevita Pearce dalam unggahan Instagramnya. 

Informasi Donasi

Pevita juga meminta bantuan pada pengikutnya untuk memberikan informasi soal yayasan atau tempat yang menerima donasi rambut untuk pasien kanker.

“Kalau ada info yayasan yang terima donasi rambut untuk pasien kanker bole share ke aku yaaa :),” tulis Pevita Pearce.

Tanggapan Netizen

Postingan Pevita itu sontak menuai beragam komentar dari warganet. Mereka memuji Pevita tak hanya cantik melainkan juga baik hati.

“Potong rambut cakep banget,” tulis akun @frdksm.

"Udah cakep makin cakep lagi potongannya segitu, manalagi hasilnya disumbangin lagi makin makin dah cakepnya. 👍🏼👏😍," tulis netizen. 

“Sudah baik, cantik, lemah lembut,” tambah akun yang lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading