Sukses

Entertainment

10 Artis yang Pernah Beradegan Panas Dalam Film

Fimela.com, Jakarta Dalam berakting seorang artis dituntut untuk totalitas dan profesional. Terdapat beberapa film Indonesia yang menghadirkan adegan panas dan mengharuskan mereka untuk melakukannya.

Di antara banyaknya film Indonesia, beberapa berhasil mencuri perhatian. Selain karena kualitas dan kisah yang keren, film-film ini terhitung berani menunjukkan adegan dewasa yang menyesuaikan jalan ceritanya.

Ternyata nama artis ini pernah mendapatkan peran adegan panas dengan lawan mainnya. Berikut ini nama-nama artis yang pernah melakukan adegan panas. 

Tara Basro merupakan artis yang berani beradegan panas di filmnya yang berjudul "A Copy of My Mind" karya sutradara Joko Anwar.

Jourdy Pranata juga pernah melakoni adegan dewasa di film original Bioskop Online "One Night Stand".

Alexandra Gottardo pernah melakukan adegan panas dengan lawan mainnya, Zack Lee dalam film Grisse (2018).

Gading Marten juga tampil totalitas saat lakukan adegan dewasa dalam film populer Love For Sale.

Jihane Almira pernah beradegan panas di serial orisinal yang tayang di WeTV ini, ia berperan sebagai pasangan lesbian bersama Aghniny Haque.

Reza Rahadian pernah melakukan adegan panas di film Critical Eleven (2017). Tak sampai disitu saja, ia juga melakukan adegan serupa di film Layangan Putus pada 2021.

Wulan Guritno artis yang satu ini juga pernah beradegan panas dengan Jefri Nichol dalam film "Jakarta vs Everybody".

Adinia Wirasti pernah bermain film 18+ di film "Critical Eleven". Ia berperan menjadi istri dari Reza Rahadian sehingga tak heran dalam film tersebut banyak adegan panas yang harus mereka lakoni.

Andi Soraya dalam film "Our Love Is Still There" (MACK) 2013, ia berperan menjadi cindy menjadi gadis penggoda.

Tiara Eve melakukan adegan panas dengan Baim Wong di film adaptasi buku, Jakarta Undercover (2006).

What's On Fimela
Loading