Sukses

Entertainment

Suasana Terkini Rumah Duka Aminah Cendrakasih

Fimela.com, Jakarta Aktris senior Aminah Cendrakasih meninggal dunia pada Rabu (21/12/2022). Saat ini, jenazah pemeran Maknyak dalam cerita Si Doel Anak Sekolahan itu masih disemayamkan di Rumah Duka di kawasan Jurang Mangu, Bintaro, Tangerang Selatan.

Berdasarkan pantauan FIMELA di lokasi, sejumlah kerabat dan tetangga sekitar rumah almarhumah Aminah Cendrakasih silih berganti menyampaikan rasa belasungkawa. Jenazah Aminah Cendrakasih terlihat terbaring di tengah rumah diselimuti kain putih.

Dari kejauhan, terlihat beberapa keluarga dan kerabat dekat Aminah Cendrakasih tak kuasa menahan rasa sedih. Beberapa diantaranya tampak sedang khusyuk memberikan doa untuk almarhumah.

Belum Ada Keterangan Resmi

Sampai berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga terkait kronologis kepergian aktris serba bisa itu. Berdasarkan informasi yang didapat, jenazah Aminah Cendrakasih akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat pada Kamis (22/12/2022).

Kabar Meninggal Dunia

Seperti yang diberitakan, kabar Aminah Cendrakasih meninggal dunia pertama kali beredar dari unggahan Rubby Karno, kakak dari Rano Karno di sosial media. Dalam unggahannya, Rubby menyebut Aminah Cendrakasih meninggal pada pukul 19.30 WIB.

Sebelum meninggal di usia 84 tahun, Aminah Cendrakasih diketahui sudah cukup lama mengalami sakit. Bahkan, beberapa tahun belakangan kondisinya memburuk hingga harus terus berbaring di kasur dengan kondisi penglihatan yang buruk. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading