Sukses

Entertainment

Jenazah Aminah Cendrakasih Akan Dimakamkan di TPU Karet Bivak, Satu Liang dengan Ibunya

Fimela.com, Jakarta Aktris senior Aminah Cendrakasih meninggal dunia pada Rabu (21/12/2022) malam, sekitar pukul 19.30 WIB. Rencananya, jenazah pemeran karakter Maknyak dalam cerita Si Doel Anak Sekolahan itu akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat pada Kamis (22/12/2022). 

Hal itu disampaikan Lala, salah satu putrinua pada awak media. Jika tidak ada halangan, proses pemakaman akan berlangsung seusai ibadah sholat zuhur.

"(Dimakamkan) Besok kayaknya di Karet (Bivak), dimakamnya Mak Uwok (Ibunda Aminah Cendrakasih)," kata Lala pada awak media.

Masih Syok*

Sayangnya, Lala masih belum mau bercerita banyak soal kepergian sang bunda. Sebagai anak yang merawat Aminah Cendrakasih selama sakit, ia mengaku masih syok atas kepergian sang bunda.

"Nanti dulu deh kita masih pada syok, kalau misalnya ini, besok aja kalau udah dimandiin udah bersih," tuturnya.

Kabar Meninggal Dunia

 Seperti yang diberitakan, kabar Aminah Cendrakasih meninggal dunia pertama kali beredar dari unggahan Rubby Karno, kakak dari Rano Karno di sosial media. Dalam unggahannya, Rubby menyebut Aminah Cendrakasih meninggal pada pukul 19.30 WIB. 

Sebelum meninggal di usia 84 tahun, Aminah Cendrakasih diketahui sudah cukup lama mengalami sakit. Bahkan, beberapa tahun belakangan kondisinya memburuk hingga harus terus berbaring di kasur dengan kondisi penglihatan yang buruk. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading