Sukses

Entertainment

Berat Badan Turun 35 Kilogram, Asri Welas Akui Jadi Banyak Panggilan Job

Fimela.com, Jakarta Asri Welas sempat mengalami kenaikan berat badan yang sangat signifikan usai melahirkan anak ketiganya. Setelah menjalani diet sehat, akhirnya bobot tubuhnya turun sampai 35 kilogram.

Diakui Asri Welas, penurunan berat badan ini menjadi anugerah terindah baginya. Tak hanya sekedar lebih sehat, namun juga jadi banyak panggilan pekerjaan untuk bermain film.

"Jujur waktu 85 kilogram, calling-an untuk syuting agak jarang. Setelah badanku lebih kecil, kok calling-an lebih banyak? Kalu aku pribadi sebenarnya kurus karena untuk sehat sih, tapi bonusnya banyak," tutur Asri Welas pada FIMELA.

Peran Film Baru

Asri Welas mengaku mendapat tawaran film yang mengharuskan berat badannya kecil. Pasalnya terdapat adegan action, di mana dia dibanting lawan main.

"Ada syuting yang mengharuskan aku menurunkan berat badan, ada seriesnya Joko Anwar. Di situ badanku harus kecil karena ada adegan aku yang action-nya terpental. Jadi kalau berat badanku besar kasihan lawan mainku dan aku ya. Ada juga film yang mengharuskna badanku menjadi kecil, tapi aku nggak bisa spiil karena berkaitan dengan kontrak," jelasnya.

Dipanggil Bude

Asri Welas juga menceritakan terkait cerita lucu saat dirinya memiliki bobot mencapai 85 kilogram. Saat itu, dia kerap kali dipanggil bude.

"Dulu aku sering dipanggil Bude, sekarang aku dipanggil tante," katanya sambil tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading