Sukses

Entertainment

Lebihi Ekspektasi Aruma, Lagu Muak Tembus 1 Juta Pendengar dalam Sebulan

Fimela.com, Jakarta Sebuah prestasi yang terbilang mencengangkan ditorehkan solois muda Aruma. Lagu Muak yang dirilis beberapa waktu lalu sukses menembus 1 juta pendengar di platform Spotify. Yang spesial, angka itu diraih dalam kurun waktu hanya satu bulan.

Ya, lagu Muak Milik Aruma saat ini sudah mencapai 1 juta monthly listeners di Spotify. Aruma menyebut, angka tersebut sebenarnya amat jauh melebihi ekspektasinya di awal perilisan.

"Jujur untuk mempunyai 100.000 monthly listeners aja aku udah senang sekali, apalagi ini 1 juta, menrinding dibuatnya," kata Aruma dalam keterangannya.

Respon Pendengar

Berbanding lurus dengan pencapaian lagu Muak di platform digital, Aruma pun mengaku kerap menerima pesan-pesan dari para penggemarnya berkaitan dengan lagu tersebut. Bahkan, respon yang masuk tak hanya berasal dari Indonesia, melainkan dari beberapa negara lain di belahan dunia.

"Ada cukup banyak lewat DM Instagram, dan aku selalu bilang kalau muak itu adalah perasaan manusiawi yang pasti akan muncul, dan percaya cepat atau lambat, badai pasti berlalu," tuturnya.

"Aku sempat melihat bahasa orang luar negeri juga di komen YouTube, wah aku ngerasa makin dekat nih sama pendengar dari luar," sambung Aruma. 

Punya Target Sendiri

Meski sudah menuai capaian yang terbilang membanggakan, namun Aruma mengaku memiliki target tersendiri. Ia berharap lagunya itu bisa menembus Top 50 di platform tersebut.

"Aku masih terus berharap lagu Muak bisa ada di top 50 spotify, dan semoga aja segera tercapai yaa," pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading