Sukses

Entertainment

10 Artis yang Sempat Berpacaran Lama Tetapi Malah Menikah dengan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Pasangan hidup atau jodoh merupakan hal yang sangat misteri dan tidak ada yang tahu untuk kedepannya. Meskipun seseorang telah berpacaran lama hingga bertahun-tahun, ternyata hal itu tak menjadi jaminan pasangannya adalah jodohnya.

Hal ini dapat terjadi dengan siapapun termasuk beberapa artis. Berikut ini nama-nama artis yang sudah menjalin hubungan bertahun-tahun tetapi kandas ditengah jalan dan memutuskan menikah dengan orang lain, kini mereka bahagia dengan pasangan masing-masing. 

Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue telah menjalin hubungan selama kurang lebih 5 tahun, tetapi hubungan keduanya kandas ditengah jalan. Akhirnya Kaesang memutuskan untuk menikah dengan Erina Sofia Gudono beberapa waktu lalu.

Lesti Kejora dan Rizki D’Academy hubungan ini sangat banyak mendapatkan dukungan dari publik, tetapi setelah berjalannya waktu hubungan keduanya harus berakhir. Hubungan ini berlangsung selama 5 tahun lamanya.

Luna Maya dan Reino Barack sudah berpacaran selama 5 tahun, tetapi Reino Barack memutuskan untuk menikah dengan perempuan lain yaitu, Syahrini.

Raisa dan Keenan Pearce kurang lebih 5 tahun menjalin hubungan dengan kisah cinta yang diwarnai putus nyambung, hingga berakhir pada 2016 lalu. Kini keduanya telah memiliki keluarga masing-masing.

Laudya Cynthia Bella dan Chicco Jerikho telah menjalin hubungan hampir 5 tahun dan sudah menjalani tunangan, tetapi malah kandas begitu saja.

Samuel Zylgwyn dan Gracia Indri berpacaran selama 4 tahun. Namun, keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan menikah dengan orang lain.

Citra Kirana dan Ali Syakieb menjalin hubungan selama 6 tahun dan pasangan ini dianggap sangat serasi dan banyak dari netizen yang mendoakan agar mereka segera menikah. Namun, sangat disayangkan mereka memilih untuk hidup masing-masing dan menikah dengan orang lain.

Donna Agnesia pernah pacaran 4 tahun dengan Okkan Cornelius. Kini Donna telah bahagia dengan rumah tangganya dan memiliki tiga anak.

Randy Pangalila dan Michelle Putri putus di tengah jalan. Randy akhirnya menikah dengan perempuan lain dan kini punya rumah tangga yang harmonis.

Acha Septriasa dan Irwansyah putus setelah 4 tahun pacaran. Kini keduanya telah memiliki pasangan hidup masing-masing. Irwansyah dengan Zaskia. Sementara, Acha menikah dengan Vicky Kharisma pada 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading