Sukses

Entertainment

Kekasih Song Joong Ki Dikabarkan Hamil, Begini Jawaban dari Agensi

Fimela.com, Jakarta Kini Song Joong Ki sudah tidak menyandang status jomblo lagi, pasalnya pemain serial Vicenzo ini sudah mempunyai kekasih baru. Agensi dari pemain film Reborn Rich itu pun mengonfirmasi jika Song Joong Ki menjalin dengan perempuan berkebangsaan Inggris yang sampai sekarang belum diketahui identitasnya.

Beberapa waktu lalu, Song Joong Ki dan kekasihnya terlihat berada di bali. Ketika itu, para penggemar bertanya-tanya siapa perempuan bule yang bersama Song Joong Ki. Ketika pulang dari Singapura, Song Joong Ki juga terlihat dengan perempuan yang sama saat datang di Bandara Icheon pada 9 Desember 2022. Namun ketika itu, banyak yang mengira jika perempuan bule tersebut adalah penerjemah.

"Song Joong Ki bertemu dengan wanita dengan perasaan yang bagus. Tolong perhatikan mereka dengan hati yang hangat. Kami minta pengertian kalau tidak bisa memberikan informasi lainnya untuk dikonfirmasi, kecuali fakta kalau mereka memang pacaran. Tolong hindari memberitakan spekulasi yang tidak benar,” ujar agensi High Zium Studio.

Rumor Kehamilan

Walaupun agensi High Zium Studio sudah memberikan pernyataan tersebut, akan tetapi masih ada rumor soal Song Joong Ki dan sang kekasih. Sebelum berita soal jalinan asmara ini dikonfirmasi, ada postingan di forum online yang mengatakan jika Song Joong Ki dan kekasih berkunjung ke dokter kandungan. 

Dari situlah rumor jika kekasih Song Joong Ki sedang hamil. Pihak agensi pun memberikan pernyataan soal rumor kehamilan kekasih Song Joong ki. "Sulit untuk memberikan konfirmasi terkait kehidupan pribadi selain fakta kalau mereka pacaran. Kami sangat menghargai jika kalian bisa menghindari memberitakan spekulasi yang belum dikonfirmasi,” tuturnya.

Sosok yang Diduga Kekasih Song Joong Ki

Korea Herlad Pop mengabarkan jika perbincangan penggemar di internet soal kekasih baru Song Joong Ki terus memanas setelah agensi mengonfirmasi sudah mempunyai kekasih. "Beberapa netizen mengklaim bahwa pacar Song Joong-ki adalah Katy Louise Saunders, yang pernah menjadi seorang aktris," tulis Korea Herlad Pop. 

Dilansir dari Allkpop, spekulasi itu muncul bermula dari pidato Song Joong Ki ketika menerima Piala Daesang di APAN Star Awards, September 2022 lalu. Pada pidato tersebut, Song Joong Ki mengucapkan terimasih ke beberapa nama termasuk Katy. “Katy, Narla, Maya, Antes,” ujar Song Joong Ki ketika berpidato. 

Jika dilihat dari postingan Faceboook pada 2014 silam,  Maya dan Antes merupakan nama anjing miliknya. Ketika ditanya soal kabar tersebut, agensi dari Song Joong Ki menolak untuk memberikan komentar soal identitas kekasih Song Joong Ki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading