Sukses

Entertainment

Ayu Ting-Ting Beberkan Kriteria Pria yang Diharapkan, Harus Menyayangi Bilqis Khumairah Razak

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting merupakan penyanyi dangdut Indonesia yang berstatus janda usai bercerai dari Enji Baskoro pada 2014 silam. Status itu sudah disandangnya hampir 9 tahun lamanya. 

Ayu Ting-Ting kerap diisukan dekat dengan beberapa laki-laki, tetapi semuanya masih belum hingga ke pelaminan. Ternyata ia mengaku pengen menikah lagi, tetapi dirinya memikirkan sang anak, Bilqis Khumairah Razak. Hal itu di ungkapkannya di YouTube milik Kiky Saputri.

"Kalau kita mah pengennya ya, karena teteh (Ayu) kan sudah punya buntut, kalau bisa mah yang sayang sama Bilqis terutama, yang paling penting," jelas Ayu Ting Ting.

Terima Orang Baru

Ayu Ting-Ting membeberkan kriteria laki-laki yang ia harapkan untuk menjadi pendamping hidupnya kelak. Laki-laki itu harus bisa merebut hati Bilqis lantaran sang anak sulit untuk menerima orang baru. 

"Karena Bilqis termasuk anak yang umurnya bentar lagi 9 tahun, termasuk anak yang susah terima orang baru, susah, jadi aku berteman sama cowok sedikit aja, ditanya itu siapa," kata Ayu Ting Ting.

Posesif

Ayu pun menyebut jika putrinya itu sangat posesif kepada dirinya. Bahkan, sang anak bisa merasa kesal saat bertemu pria yang hendak mendekati sang ibu.

"Posesif iya. Belum yang namanya bisa kita bawa teman kayak kita gitu 'hai om' gitu nggak," kata Ayu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading