Sukses

Entertainment

Angela Gilsha Kembali Rayakan Natal, Usai Sempat Agnostic dan Tanyakan Keberadaan Tuhan

Fimela.com, Jakarta Angela Gilsha akhirnya kembali merayakan Natal setelah beberapa tahun tidak. Ada beberapa hal yang menghalanginya untuk merayakan Natal di tahun sebelumnya. Hal itu pun diutarakannya di unggahan terbaru di akun media sosial.

"Rasanya udah lama banget ga ngerayain natal..gara gara pandemi, trus sempet krisis identitas, mempertanyakan keberadaan Tuhan," ujar Angela Gilsha di laman Instagramnya, angelagilsha, baru-baru ini.

Saat kehilangan arah tersebut, Angela Gilsha pun menyebut dirinya seorang agnostic. "Kehilangan arah sampe akhirnya mengklaim diri sendiri sebagai agnostic," paparnya.

Fase yang Wajar

Menurut Angela Gilsha, ketika dirinya mempertanyakan keberadaan Tuhan tersebut adalah sebuah fase yang wajar bagi seorang manusia. Ia juga merasa saat itu banyak pertanyaan yang sempat ada di kepalanya, mempertanyakan Tuhan.

"Menurutku sebagai manusia, itu fase yang wajar. Pasti banyak banget pertanyaan2 yg kita sendiri ga bisa jawab dan akhirnya kita bikin konklusi sendiri atas dasar kesotoyan kita," sambungnya.

"Anywaysssssss. 2022 has been a magical year to me!Banyak hal indah terjadi tahun ini. Hidup aku drastis membaik dari tahun lalu. Dan ada satu titik yang bikin aku bisa kembali ke Tuhan Yesus(Belum bisa cerita sekarang krn kejadiannya lumayan aneh dan mungkin ga semua org bisa paham)," paparnya.

Komunitas Baru

Dalam perjalanannya mencari Tuhannya, Angela Gilsha ternyata menemukan sebuah komunitas yang baru diketahuinya. Di situ, ia menemukan sebuah kedamaian baru karena ada hal-hal yang langsung bisa diterimanya.

"Aku ketemu komunitas baru yg bisa sharing soal feeling yang paling dalam dan cerita soal apapun tanpa judgmet. Sampai ikut study bible, dan akhirnya aku menemukan jawaban jawaban yg selama ini aku cari," ucap Gilsha.

"Tuhan kasi aku waktu untuk explore, mencari tau tentang hal hal lain diluar sana. Tuhan tidak membenci/ menghukum aku krn aku sempat membenci dan tidak mengakui Dia. He still loves me unconditionally," imbuhnya.

Rayakan Lagi

Dan tahun ini, Angela Gilsha pun akhirnya memilih untuk merayakan Natal kembali. Ia sudah merasa siap untuk mengucapkan selamat atas hari Natal yang diyakininya.

"I’m so glad that i’m finally back in His arms.. Dan kali ini aku bisa beneran ngucapin lagi, Selamat Hari natal❤️ Tuhan berkati☺️," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading