Sukses

Entertainment

Dewi Perssik Ditantang Nyanyi Sambil Berselancar di Es saat Malam Puncak HUT Ke-28 Indosiar

Fimela.com, Jakarta Stasiun televisi Indosiar siap memberikan suguhan spesial untuk pemirsa setianya dalam rangka ulang tahun yang ke-28. Menggelar perayaan megah selama dua hari, yakni 10 dan 11 Januari 2023 mendatang, sejumlah penampilan pun sudah disiapkan, salah satunya melibatkan pedangdut Dewi Perssik.

Ya, Dewi Perssik menjadi satu dari ratusan pengisi acara yang akan terlibat dalam perayaan HUT Indosiar Ke-28. Tak sekedar bernyanyi, Depe, sapaan akrab Dewi Perssik pun diberikan treatment spesial dalam penampilannya nanti, yakni bernyanyi sambil beraksi di atas es.

"Dewi Perssik yang notabene tidak bisa main ice skating, dia belajar agar bisa bernyanyi sambil meluncur," kata Indra Mulyanto selaku VP Creative IEP saat konferensi pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat. 

Menunjukkan Kesungguhan

Lebih lanjut, Indra Mulyanto menuturkan jika mantan istri Angga Wijaya itu saat ini sedang berlatih keras untuk bisa tampil maksimal. Menurutnya, hal itu harus diapresiasi lantaran sebagai bentuk kesungguhan Dewi Perssik tampil spesial di momen spesial Indosiar.

"Totalitasnya luar biasa, dia menunjukkan kesungguhannya karena di HUT Indosiar nanti dia akan nyanyi sambil main ice skating," sambungnya kemudian.

Keseruan Lain

Penampilan Dewi Perssik yang bernyanyi sambil bermain ice skating hanya satu dari sekian banyak sajian spesial yang akan hadir di perayaan ulang tahun Indosiar yang ke-28. Selain Depe, akan banyak keseruan lain yang dihadirkan sejumlah nama beken di industri hiburan.

Raja dangdut Rhoma Irama dijanjikan akan tampil membawakan salah satu lagu legendaris milik BTS. Selain itu, Iwan Fals juga akan berkolaborasi dengan Farel Prayoga juga menjadi momen yang bisa ditunggu pemirsa setia Indosiar.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading