Sukses

Entertainment

2023 Fokus Punya Anak, Jenita Janet Akan Jalani Program Bayi Tabung

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Jenita Janet sudah dua tahun menjalani biduk rumah tangga dengan sang suami, Danu Sofwan. Selama itu pula, perempuan 35 tahun mengaku amat menginginkan hadirnya momongan. Sebagai bentuk ikhtiar, ia pun berencana untuk menjalani program bayi tabung di tahun 2023 mendatang.

Bukan tanpa alasan, Jenita Janet menuturkan jika selama menikah, ia dan sang suami sedianya sudah menjalani program kehamilan. Sayangnya, sampai saat ini ia merasa belum dipercaya oleh Tuhan untuk mendapat anak dengan cara alami.

"Setahun kemarin bener-bener kami bounding, sudah layak belum, sudah pantas belum jadi orangtua untuk dipercaya sama Allah. Dan kami lagi meyakinkan Allah nih," kat Jenita Janet saat ditemui di kawasan Kuningan, belum lama ini.

"Tahun kemarin kami kayak, 'apa ada yang kurang dari apa yang kami jalani selama ini? apa ada kesalahan kah yang tidak kami sadari? Jadi bahan introspeksi kita. Jadi kami mencari ridho Allah," sambungnya kemudian.

Siap Program Bayi Tabung

Sadar segala ikhtiar yang dilakukan untuk mendapat anak belum juga membuahkan hasil, Jenita Janet dan suami kemudian sepakat untuk memulai tahun 2023 dengan program bayi tabung. Lagi-lagi, hal itu dilakukan demi memenuhi keinginan mereka untuk segera menggendong anak.

"Mungkin di 2023 nanti kita akan lebih fokus, intens karena program bayi tabung itu nggak mudah, kita butuh spare waktu untuk istirahat. Jadi bener-bener break dulu dari semua kegiatan 1 sampai 5 bulan ya, butuh waktu untuk mempersiapkan itu," katanya.

Fokus

Dan, demi melancarkan niatannya itu, Jenita Janet sepakat untuk segera mengurangi aktifitasnya di industri hiburan. Menurutnya, tahun 2023 akan menjadi waktu yang sengaja ia dan sang suami luangkan untuk memiliki momongan.

"Jadi semua kegiatan yang bisa kita spare, kita kerjain di akhir tahun ini udah mulai dicicil tuh, kayak bikin karya-karya baru. Jadi tahun 2023 kita nggak akan sesibuk 2022. Jadi udah kita persiapkan dan itu penting banget ya," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading