Sukses

Entertainment

Satu Kata Sederhana yang Punya Makna Spesial Bagi Nikita Willy, Baru Dialami Meski Diimpikan Sejak Lama

Fimela.com, Jakarta Aktris Nikita Willy belum genap satu tahun merasakan nikmatnya menjadi seorang ibu. Berbeda dengan selebritas kebanyakan yang memiliki panggilan unik untuk sang anak sebagai pengganti kata ibu, istri Indra Priawan itu memilih untuk dipanggil ibu oleh anaknya, Issa Xander.

Meski terbilang sederhana, nyatanya kata 'ibu' untuk Nikita Willy memiliki makna yang amat spesial. Baginya, meski hanya terdiri dari tiga huruf, namun panggilan ibu punya kesan mendalam.

"Aku merasa ibu itu panggilan yang sangat-sangat spesial, kayak ngena banget ke hati aku," ungkap Nikita Willy di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Sudah Sejak Lama

Maka dari itu, saat akhirnya menikah dan memiliki anak, Niki tak memiliki opsi lain untuk panggilannya. Bahkan, keinginan perempuan 28 tahun dipanggil ibu oleh anaknya sudah ditanamkan sejak duduk di bangku sekolah.

"Jadi dari dulu, dari aku SMA malah, nanti kalau aku udah nikah, punya anak, aku maunya dipanggil ibu karena ada waktu itu teman aku manggil ibunya dengan sebutan ibu, itu aku kayak ngeliatnya, 'wow', ngedengernya itu gimana gitu, jadi sekarang ada anak, jadi dipanggilnya ibu," tuturnya kemudian. 

Spesial

Dan, terkait statusnya kimi sebagai seorang ibu, Nikita Willy mengaku merasakan pengalaman berbeda ketika peringatan Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember. Jika biasanya ia memberikan sesuatu untuk sang bunda, tahun ini ia malah mendapat ucapan manis dari suami.

"(Momen Hari Ibu) Spesial banget karena pas keluar kamar aku udah mikirin mau beli bunga apa untuk mamaku dan mama mertuaku, terus Indra tiba-tiba bilang, 'Happy Mothers Day'. Soalnya aku pertama kali juga merayakan Hari Ibu, jadi bermakna banget," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading