Sukses

Entertainment

Ayu Dewi Tak Pernah Umbar Aib Suami, Ini Pesan Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Meski tak selau tampil romantis, namun Ayu Dewi dan Regi Datau menjadi salah satu pasangan selebriti yang banyak disukai masyarakat. Bicara soal hubungan Regi dan Ayu, pasangan ini pun mengungkap hal-hal tak terduga saat berbincang dengan Luna Maya.

Kepada Luna, Ayu mengungkap bahwa Regi Datau adalah sosok sempurna yang ia idamkan. "Kebiasaan dia yang paling ganggu? Nggak ada. Dia tuh paket komplit buat aku," ucap Ayu sambil menatap suaminya, saat muncul di video YouTube Luna.

"Dia itu suami yang baik," tambah Ayu Dwi. Pernyataan Ayu pun membuat Luna Maya tak percaya. "Nggak mungkin lah, saya nggak percaya," katanya menanggapi pengakuan Ayu Dewi.

 

Mengelak

Meski Luna mencoba untuk mendorong Ayu untuk mengungkap sesuatu yang buruk dari Regi, Ayu Dewi tetap menunjukkan jawaban yang sama. "Nggak, nggak ada, nggak ada, dia itu sosok bapaknya anak-anak aku yang paling baik," ucap Ayu.

"Bohong, Anda jangan suka bohong, tahu kan bohong itu dosa," kata Luna menanggapi dan masih diberikan jawaban yang sama oleh Ayu Dewi.

 

Hidup Bersama

Menurut Ayu, apa yang ia katakan berdasarkan pengalamannya hidup bersama Regi. "Kalian kan nggak hidup bareng dia, aku yang hidup bareng dia," tutur Ayu meyakinkan bahwa pernyataannya tentang Regi adalah benar.

 

Pesan Luna

Mendengar pernyataan Ayu yang tak mengungkap sesuatu yang buruk dari Regi, Luna pun meminta pebisnis 38 tahun itu untuk menjaga sahabatnya.

"Ini nggak boleh dilepasin nih yang kayak gini. Awas kalau sampai lepas, nyesal lho nanti," kata Luna kepada Regi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading