Sukses

Entertainment

Jawaban Ayu Ting Ting Saat Ditanya Soal Hubungannya dengan Boy William, Mengaku Sayang

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William telah mengundang rasa penasaran banyak orang. Pertanyaan apakah keduanya memiliki hubungan spesial pun jadi salah satu yang sering mengundang tanya.

Hal tersebut pun disampaikan Kiky Saputri saat berbincang di rumah Ayu Ting Ting. Dalam video YouTube Kiky, Ayu menyebut jika ia dan Boy adalah teman dekat sejak lama.

"Boy itu temen aku satu manajemen, pertama kali dia kerja di Indonesia, waktu dia belum bisa bahasa Indonesia, terus kita nggak bisa bahasa Inggris, ketemu sudah kayak Maih dan Bolot," tutur Ayu Ting Ting mengundang tawa, menceritakan pertemuan awalnya dengan Boy William.

 

Menjadi Guru

Dalam kesempatan itu, Ayu pun menyebut sejak pertemuan pertama, keduanya saling mengajarkan banyak hal. Kata Ayu, kala itu ia mengajarkan Boy bahasa Indonesia, di mana aktor 31 tahun itu hanya bisa berbahasa Inggris, begitu juga sebaliknya.

 

Perasaan Sayang

Soal hubungannya dengan Boy, Ayu pun mengaku sayang. "Kerja pertama kali juga sama dia. Kalau ditanya sayang ya sayang, karena sudah kayak sahabat ya, sudah deket banget. Tapi kalau jodoh kita nggak pernah tahu kan," jelas Ayu Ting Ting.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading