Sukses

Entertainment

Film KKN Desa Penari Tayang Kembali dengan Judul Berbeda dan Tiket Sudah Habis di Beberapa Kota

Fimela.com, Jakarta Film KKN merupakan salah satu film yang memiliki penonton cukup banyak dengan jumlah 9,2 juta penonton. Pada bulan Desember 2022 film KKN Desa Penari hadir kembali menyapa penggemar setianya. 

KKN Desa Penari hadir dengan judul baru yakni KKN Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni berdurasi lebih panjang dari versi sebelumnya. Sebagai produser dalam film ini,  Manoj Punjabi membeberkan alasan pemilihan judul film ini.

"Jadi dari tim digital MD yang usul judulnya Luwih Dowo Luwih Medeni dan akhirnya dipilih, saya hanya bilang bisa ga judulnya jangan extended, judulnya bahasa jawa supaya lebih deket. Keluar lah kata-kata ini," ucap Manoj Punjabidilansir dari Celebrities.com.

Waktu

Manoj merupakan orang yang sangat kritis dan tidak terlintas dalam pikirannya untuk membuat film KKN Desa Penari lebih panjang. Selain itu, menurutnya dalam film sebelumnya terkesan terburu-buru dan ada beberapa adegan yang kelewatan.

“Saya nggak pernah terpikir untuk panjang-panjangin film, karena saya kritis. Tapi, saya lihat ini memang dibutuhkan. Memang saat kami syuting ada beberapa adegan yang missing. Terkesan terburu-buru,’’ kata Manoj Punjabi.

Tiket

Ternyata tiket film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni sudah sold out di beberapa kota di Indonesia. Pernyataan tersebut telah disampaikan oleh produser dari film tersebut yakni Manoj Punjabi.

"Tiket nonton KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni hampir SOLD OUT di beberapa kota! Apakah kamu salah satu yang sudah membeli tiketnya? Sampai bertemu Badarawuhi di bioskop 29 Desember," tulis Manoj Punjabi melalui akun Instagram miliknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading