Sukses

Entertainment

Penggemar Syok, iKON Diumumkan Hengkang dari YG Entertainment

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari iKON, salah satu grup populer dari YG Entertainment. Mereka baru saja diumumkan telah keluar dari agensi pada hari ini, Jumat 30 Desember 2022.

Ini bukan rumor belaka karena sudah dikonfirmasi langsung oleh YG selaku agensi. Keenam member yakni Bobby, DK, June, Jay, Yunhyeong dan Chanwoo sudah mengakhiri kontrak terhitung hari ini.

"Setelah diskusi panjang dengan iKON (Jay, Bobby, Song, June, DK, dan Chan), kami mengumumkan jika kami telah sepakat untuk mengakhiri kontrak eksklusif mereka, dan kami menghargai keputusan tersebut," tulis YG Entertainment dalam keterangan resminya dilansir dari Soompi (30/12/2022).

Tetap Mendukung

Agensi menyatakan akan tetap memberi dukungan pada iKON yang akan memulai perjalanan baru. Mereka juga mengungkap rasa terima kasih yang besar kepada iKON dan para penggemar, iKONIC.

"Kami ingin berterima kasih kepada iKON yang sudah bersama kami sebagai artis YG. YG Entertainment akan selalu mendukung aktivitas para member di berbagai kesempatan dan mendoakan yang terbaik untuk mereka. 

 

iKON Tetap Jalan

Fans ada kekhawatiram dengan masa depan iKON terkait hengkangnya mereka dari agensi. Namun YG mengungkap jika grup akan tetap berjalan dengan keenam personelnya. 

"Terlepas dari kontrak yang telah berakhir, keenam member akan tetap aktif sebagai grup iKON. Selain itu iKON akan terus berinteraksi dengan fans melalui akun resmi mereka termasuk Weverse," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading