Sukses

Entertainment

Aura Kasih Bicara tentang Usia dan Anggur yang Bagus

Fimela.com, Jakarta Nama Aura Kasih sudah banyak dikenal luas di industri hiburan tanah air. Ia merupakan seorang model, penyanyi, juga pemeran yang handal. Sukses kariernya patut diacungi jempol. Terlebih ketika dirinya juga merupakan sosok pebisnis.

Namun, sukses kariernya bukan berarti keberhasilan di ranah pribadinya juga. Ia diketahui gagal membina pernikahannya yang pria bule bernama Erick Amaral. Sebagaimana diketahui, ia menikah dengan pria tersebut pada 2018 dan bercerai pada 28 April 2021.

Kini, di usia 35 tahun, Aura Kasih telah menjadi seorang single parent yang mengurus buah hati semata wayang dari pernikahannya dengan Eryc Amaral, Arabella.

Makin Tua Makin Jadi

Meski sudah bercerai dan juga menjadi orang tua tunggal, namun Aura Kasih tetap percaya diri menjalani kehidupannya. Ia bahkan mengatakan bahwa pertambahan usianya juga statusnya sebagai janda dengan satu anak, bukan sebuah masalah.

Ia bahkan mengaitkan pertambahan usia selayaknya anggur yang bagus. Sebagaimana pengetahuan umum bahwa anggur, semakin memiliki usia yang banyak, maka ia akan dinilai dengan sangat mahal dan juga semakin bagus kualitasnya.

"Aging like a fine wine," ujar Aura Kasih di laman Instagramnya, aurakasih.

Tak Menua

Konsep makin tua makin jadi ini juga diamiini oleh netizen. Banyak dari mereka yang setuju dengan pepatah yang disampaikan oleh Aura Kasih menyangkut dirinya.

"Makin tua, makin jadi," kata akun bernama balotellitelo2.

"Awet muda ya, sejak jaman smp udah 14tahun masih belum banyak berubah," sambung akun bernama rifky_ariyanto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading