Sukses

Entertainment

Tasya Kamila Melahirkan Anak Kedua, Intip Wajah Polos Bayinya yang Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Tasya Kamila. mantan artis cilik tersebut mengababarkan secara langsung kebahagiaannya melalui akun media sosial miliknya. Tasya mengumumkan kelahiran anak keduanya tepat pada hari pertama di tahun 2023.

Rasa syukur pun diungkapkan oleh Tasya atas anugerah tersebut. Terlebih ketika jenis kelamin bayi keduanya ini adalah seorang perempuan. Tentu saja ini menjadi pelengkap keluarga karena anak pertama Tasya, Arrasya Wardana adalah seorang laki-laki.

"Alhamdulillah, our baby girl is here," kata Tasya Kamila di laman Instagramnya, tasyakamila, Minggu (1/1/23).

Langsung Ungkap Nama

Bagi beberapa artis lain, biasanya mereka menggunakan nama panggilan dulu sebelum akhirnya mengungkap nama asli. Namun, dalam unggahannya tersebut, Tasya Kamila langsung saja memberikan informasi tentang nama anak keduanya.

"Shafanina Wardhana Bachtiar," imbuhnya.

Bayi yang Menggemaskan

Meski baru saja dilahirkan, namun banyak netizen yang mengaku langsung gemas dengan sosok bayi tersebut. Juga dengan namanya yang diakui cantik meski terkesan sederhana.

"Masyaallah Tabarakallah, namanya cantik banget," imbuh akun bernama syfreal38.

"Gemosshhh banget adik Shafaninaaa, abang duta kipasss gimana ekspresimuuuuu? mana nih abang Arr???" sambung akun bernama bukanibu.

Banjir Selamat

Unggahan Tasya Kamila tersebut langsung banjir ucapan selamat dari para netizen dan juga teman-teman artis. Di antara mereka yang mengucap selamat adalah Marni Zumarnis, Fitri Tropica, Audy Item, dan lainnya.

"Alhamdulillah… Selamat yaa buat kalian semua.. Semoga menjadi anak yg sholehah penyejuk hati dunia akherat," ujar Marini lewat akun Instagram terverifikasinya, marinizumarnisreal.

"Welcome baby giirll. Speed recovery juga mamaaaaa," papar Fitri Tropica melalui akun Instagram terverifikasinya, fitrop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading