Sukses

Entertainment

Kronologi Jeremy Renner Kecelakaan Hebat, Kondisinya Kritis dan Harus Dioperasi

Fimela.com, Jakarta Aktor Hollywood, Jeremy Renner baru saja dikabarkan mengalami kecelakaan parah pada Minggu, 1 Januari 2023 waktu setempat. Pemeran Hawkeye di Marvel Cinematic Universe itu mengalami cedera serius saat tengah membersihkan salju di area kediamannya di Washoe County, Nevada.

Jeremy mengalami luka benturan keras di bagian dada, kaki dan beberapa bagian tubuh lain. Hal itu mengakibatkan beberapa luka terbuka di tubuhnya, sehingga kehilangan darah dalam jumlah signifikan. 

Evakuasi langsung dilakukan pihak terkait di tengah suasana yang histeris. Sang aktor 51 tahun segera dievakuasi menggunakan helikopter ke rumah sakit guna mendapat penanganan intensif.

Luka-luka yang dialami membuat kondisi Jeremy Renner sempat kritis. Ia harus menjalani operasi hingga dua kali untuk menyelamatkan nyawanya. 

Kronologi Insiden

Kejadian bermula saat Jeremy Renner tengah membersihkan salju di kediamannya. Pada Minggu sekitar pukul 10 pagi, ia menggunakan kendaraan khusus seperti mobil dengan roda-roda panjang dan besar seperti tank.

Melansir dari TMZ, tetangga menyaksikan aktivitas Jeremy tersebut, termasuk saat kejadian nahas itu terjadi. Tetangga menyebut mobil bernama Snowcat tersebut bergerak di luar kendali, yang kemudian melindas kaki Jeremy Renner dengan fatal.

Sontak insiden itu mengejutkan lingkungan sekitar. Salah satu warga yang dilaporkan sebagai seorang dokter sempat melakukan pertolongan pertama dengan memasang tourniquet di kaki Jeremy sebelum paramedis datang ke lokasi.

Kondisi Terkini

Kabar terbaru menyebut Jeremy Renner sudah menjalani operasi dan kondisinya mulai stabil. Dengan cedera yang sangat serius, ia membutuhkan lebih dari satu kali operasi pada Senin, 2 Januari 2022 kemarin.

Pihak keluarga sendiri sangat terpukul dengan kejadian ini. Di sisi lain mereka berterima kasih atas besarnya dukungan yang ditunjukkan para kerabat dan penggemar terhadap Jeremy Renner.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading