Sukses

Entertainment

Rumah Jeremy Renner, Mewah dengan Sentuhan Gaya Klasik nan Elegan

Fimela.com, Jakarta Jeremy Renner termasuk dalam daftar selebriti yang cukup sering muncul ke bursa pasar real estate Los Angeles. Sekitar 15 properti telah dijual oleh pemain film Avengers ini, salah satunya properti mewah di kawasan Holmby Hills, California.

Membelinya dengan harga 7 juta USD (Rp 98 M) di tahun 2010, kini harga rumah seluas 929 meter persegi itu sudah meningkat tajam. Apalagi Jeremy telah merenovasinya dengan menggaet arsitek Philip Vertoch, dan desainer interior Kristoffer Winters.

Saat akan memasuki hunian, tamu akan disambut dengan pagar tinggi dengan pepohonan rindang di sisi sebalah kanan dan kirinya. Lantas, saat sampai di depan rumah, terdapat kolam air mancur dengan sebuah patung klasik di bagian tengahnya.

Kesan klasik pun semakin terlihat dari arsitektur tiang-tiang besar di depan rumah, serta ukiran di sudurt-sudutnya. Pintu dan jendala dibuat tinggi dengan bahan utama kaca, yang membuatnya kian terasa mewah.

Saat memasuki rumah, kesan mewah nan elegan semakin terlihat dengan furniture serta perabot yang digunakan. Lampu-lampu gantung besar membuat ruang makan dan ruang keluarga ini terasa sangat nyaman.

Beranjak ke dapur, desain modern lebih terlihat dengan penggunaaan perabot yang bernuansa silver. Yang unik, lantai di dapur dibuat unik dengan perpaduan tiga warna, hitam, abu dan putih. Sementara langit-langit yang berwarna silver yang membuatnya sangat minimalis. Di sudut ruang terdapat mini bar dengan berbagai jenis anggur sang pemilik.

Rumah Jeremy Renner ini memiliki enam kamar tidur dan 11 kamar mandi. Untuk kamar tidur utama, nuansa putih dan hitam menjadi yang dominan dengan kursi memanjang berwarna ungu.

Sedangkan untuk kamar mandi didominasi oleh keramik motif berwarna putih, serta marmer di bagian wastafel. Yang mengesankan, kamar mandi di ruang tidur utama ini diletakan sebuah kursi yang menghadap jendela.

Rumah Jeremy Renner ini kian terasa nyaman dan fasilitas lengkap dengan kursi keramas seperti disalon di ruang wardrobe. Selain itu, pemilik juga membuat bioskop mini, kolam renang, serta balkon untuk sekedar bersantai dengan sanak keluarg. Tertarik memiliki rumah seperti Jeremy Renner?

What's On Fimela
Loading