Sukses

Entertainment

Jadi Berkah Luar Biasa, Arti Nama Anak Kedua Tasya Kamila - Randi Bachtiar Punya Makna Mendalam

Fimela.com, Jakarta Tasya Kamila dan Randi Bachtiar baru saja dikaruniai anak kedua. Anak berjenis kelamin perempuan yang lahir pada 1 Januari 2023 itu kemudian dinamai Shafanina Wardhana Bachtiar. Meski terkesan sederhana, nyatanya ada makna mendalam di balik nama yang disematkan.

BACA JUGA: Anak Kedua Tasya Farasya, Ketahui Namanya

Hal itu disampaikan Tasya Kamila saat konferensi pers, belum lama ini. Menurutnya, nama Shafanina yang menjadi nama depan sang putri merupakan gabungan kata yang memiliki makna khusus.

"Shafa itu sebenarnya sama kayak nama aku ya, Shafa artinya itu murni, suci. Nina itu wanita yang ramah dan anggun. Jadi Shafanina itu anak perempuan yang suci ramah dan anggun," kata Tasya Kamila.

"Kalau Wardhana Bachtiar itu nama belakang dia (Randi)," sambungnya kemudian.

Berkah Luar Biasa

Lebih lanjut, Tasya mengatakan kehadiran bayi perempuan yang lahir dengan berat 3,5kg dan panjang 50cm itu merupakan berkah yang luar biasa bagi keluarga kecilnya. Pasalnya, selain Arrasya, anak pertama mereka yang kini sudah berusia 4 tahun, kehadiran Shafanina juga menjadi pelengkap kebahagiaan karena lahir tak lama pasca suaminya menyelesaikan pendidikan S2 di luar negeri.

"Tentunya sangat bersyukur ya banyak sekali nikmat dan berkah yang Allah berikan ke keluarga kami. Randi alhamdulillah lulus S2-nya dengan hasil yang memuaskan juga, bisa nyamperin aku tepat waktu ya, bayinya nggak lahir duluan," kata Tasya.

"(Shafanina) Hadiah terindah pas lulus. pas soalnya, begitu aku pulang, lahir," timpal Randi Bachtiar.

Rehat Sejenak

Dan, terkait kehadiran sang putri, Tasya Kamila pun berencana untuk rehat sejenak dari kesibukannya. Setidaknya, ia mengaku butuh waktu satu bulan untuk benar-benar mendampingi anak keduanya itu.

"Kalau sekarang sih masih ada beberapa kontrak yang harus dijalani, jadi erjalan seperti biasa aja sih, belum ada rencana untuk mengurangi juga. Tapi pastinya pasca lahiran aku butuh lah yang untuk recover, untuk adaptasi dengan bayi. Paling aku sih istirahatnya satu bulan pasca melahirkan ini," pungkas Tasya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading