Sukses

Entertainment

Foto Bareng Keluarga, Harga Outfit Krisdayanti Bikin Melongo

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Krisdayanti mengunggah potret kebersamaan dengan sang suami, Raul Lemos dan dua buah hatinya, Amora dan Kellen Lemos. Penampilan cantik perempuan yang akrab disapa KD ini berhasil mencuri perhatian publik.

KD tampil cantik dengan mengenakan cardigan motif stripe yang dipadu dengan celana jeans. Untuk menyempurnakan penampilannya, KD mengenakan high heels dan handbag warna cokelat muda.

Sebagai public figur, harga outfit Krisdayanti dalam potret keluarga itu memang bukan main-main. Hal tersebut diungkap oleh akun Instagram bernama @fashion_selebrit.

Puluhan Juta

Dalam foto tersebut, KD mengenakan cardigan merek Valentino yang harganya Rp 93 juta. Celana jeans seharga Rp 3 juta dan tas Hermes senilai Rp 700 juta.

Tak hanya itu, gantungan kunci tas Hermes Krisdayanti pun mencapai harga Rp 17 juta. Sepatu high heels dari brand Tom Ford yang dibandrol seharga Rp 13 juta.

Komentar Netizen

Tak ayal postingan tersebut langsung dibanjiri komentar dari netizen. Yang mencuri perhatian netizen adalah harga cardigan yang dipakai Krisdayanti.

"Kaget sama harga cardigan nya mehong beudssss," ujar seorang netizen. "Ngeriiii kali harganya atasan aja seharga segituuu," sahut netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading