Sukses

Entertainment

Gaya Santai Nagita Slavina Beri Tas Rp50 Juta pada Irfan Hakim

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina dikenal publik sebagai salah satu selebritas yang bergelimang kemewahan. Ia diketahui memiliki banyak koleksi barang berharga, salah satunya tas dari berbagai merk dengan harga yang fantastis. Yang kemudian menarik perhatian, ia tak ragu untuk memberikan salah satu koleksi tasnya yang berharga fantastis pada orang lain.

Hal itu terlihat dalam sebuah video eksklusif program FYP dari salah satu stasiun televisi yang berkunjung ke kediamannya. Irfan Hakim dan Marshel Widianto yang bertindak selaku host melihat koleksi tas milik istri dari Raffi Ahmad tersebut di dalam sebuah lemari. Sambil merendah, Nagita Slavina menyebut koleksi tas miliknya itu merupakan barang tiruan.

"Aku tuh beli KW di Mangdu (Mangga Dua)," ucap Nagita Slavina dilihat dari YouTube. 

Diminta Irfan Hakim

Sampai pada suatu ketika, saat Raffi dan Marshel Widianto sedang asik mengobrol, Irfan Hakim memegang sebuah tas yang disebut Gigi merupakan tas yang cocok dipakai oleh pria. Bermaksud menggoda, Irfan Hakim kemudian mencoba meminta tas tersebut pada Nagita Slavina.

"Ini buat gue, ya, Gi?" tanya Irfan Hakim. "Ya sudah deh. Beneran. Ini tuh tas laki sebenarnya," jawab Nagita Slavina santai.

Harganya Terungkap

Tak pelak, aksi santai Nagita Slavina memberikan salah satu tasnya pada Irfan Hakim pun menuai polemik. Seperti tak setuju, ia kemudian meminta tas tersebut dari sang istri. Belakangan, Marshel Widianto pun tak mau kalah berusaha membujuk Nagita Slavina untuk memberikan tas tersebut padanya.

Di momen tersebut, harga tas yang dimaksud pun akhirnya terungkap dan mencapai angka Rp50 Juta. "Rp50 juta loh ini," celetuk Irfan Hakim. "Heh, jangan disebut," sahut Raffi Ahmad kemudian.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading