Sukses

Entertainment

Cantiknya Kelewatan, Jennie BLACKPINK Tampil Flawless untuk Campaign Produk Makeup

Fimela.com, Jakarta Jennie Kim memukau para penggemar dengan unggahan foto terbarunya. Pada 7 Januari 2023 kemarin vokalis dan rapper BLACKPINK ini tampil flawless menunjukkan kecantikan wajahnya dalam sebuah pemotretan.

Biasanya Jennie kerap didapuk sebagai muse untuk brand fashion, tapi kali ini ia menjadi wajah untuk sebuah produk makeup terbaru. Karenanya foto-foto yang diunggah lebih menghighlight kecantikan wajah sang idol.

Ada tiga foto yang membuat fans begitu terpesona melihat wajah Jennie BLACKPINK. "New campaign for @herabeauty_official," tulis Jennie singkat di kolom caption unggahannya tersebut.

Korean Look

Jennie mengaplikasikan riasan yang on point di foto campaign tersebut. Mengusung tema Korean look, Jennie berhasil mengalihkan pandangan mata netizen untuk fokus pada dirinya.

Di slide kedua terdapat foto close-up yang memperlihattkan wajahnya dengan jelas. Bibir Jennie tampak berkilauan, dipadu dengan riasan mata yang simpel namun tetap cantik. Bahkan fans bisa melihat tanda lahir di atas mata kirinya, melengkapi karakter wajah Jennie yang menawan.

Fans Terpikat

Dalam waktu singkat foto Jennie langsung jadi buah bibir di kalangan penggemar. Mereka merasa Jennie sangat cantik di foto tersebut, dan mengungkapkan kekagumannya lewat komentar di Instagram. Postingan tersebut kini sudah dilike sebanyak 6,6 juta kali dan dikomentari hingga hampir 24 ribu kali.

"Ya ampun 😭😭😭 yg bener aja ini cakepnyaaaaaaa," komentar salah satu fans dari Indonesia. "Wajah bahagiamu adalah pemandangan paling indah di mata kami. Pertahnakan itu, karena dunia jadi lebih terang dengan senyumanmu," kata fans lain. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading