Sukses

Entertainment

Baru Terungkap, Indra Bekti Sudah Punya Rencana untuk Rehat dari Pekerjaan Sebelum Alami Pecah Pembuluh Darah

Fimela.com, Jakarta Presenter Indra Bekti masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat pasca mengalami pecah pembuluh darah di bagian otak. Baru diketahui ternyata pria 45 tahun itu punya rencana untuk rehat dari kesibukannya sebelum benar-benar sakit.

Hal itu diungkap oleh sahabatnya, Indy Barends saat ditemui awak media, belum lama ini. Bukan lantaran sadar kondisi tubuhnya sedang menurun, Teh Ndy menuturkan jika Indra Bekti punya rencana untuk umrah dan berlibur bersama keluarga di awal tahun 2023 ini.

"Dia (Indra Bekti) mau umrah tahun ini, dia mau umrah sama istrinya. Sedih saja, bulan Maret atau April gitu, dia mau umrah," tutur Indy Barends dikutip dari channel YouTube CitraSelebriti.

Kosongkan Jadwal

Lebih lanjut, Indy Barends menuturkan jika untuk merealisasikan rencana tersebut, Indra Bekti sudah meminta untuk dikosongkan jadwal pekerjaannya selama beberapa waktu.

"Jadwalnya kan berhubungan juga sama kerjaan yang akan kita ambil di bulan Maret, jadi diskip dulu pekerjaannya," tuturnya.

"Jadi ada rencana mau umrah, mau ke Jepang sama keluarga, banyak maunya dia," sambung ucap Indy Barends kemudian.

Menyayangkan

Alhasil, saat tahu Indra Bekti tak sadarkan diri dan mengalami pecah pendarahan di otak ketika sedang bekerja, Indy Barends pun amat menyayangkan. Terlebih, momen tersebut terjadi tak jauh dari perayaan ulang tahun sahabatnya itu pada 28 Desember 2022 kemarin.

"Yang lebih sedih adalah dia sakit pas di ulang tahun dia, kok hadiahnya kurang begitu enak buat Bekti. Orang saat itu kita mau surprise jam 12 siang buat ulang tahun dia, tapi agenda Tuhan beda," tandasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading