Sukses

Entertainment

Momen Kocak Pertama Kali Rafathar Makan di Pinggir Jalan, Asing dengan Lontong

Fimela.com, Jakarta Lahir dari orangtua yang dijuluki Sultan Andara, Rafathar Malik Ahmad tentu hidup berkecukupan sejak lahir. Terbiasa makan di restoran mewah, tingkah kocak putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ketika diajak makan lesehan di pinggir jalan pun menuai perhatian.

Dalam video yang dibagikan di YouTube Channel RANS Entertainment, rombongan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak memesan puluhan tusuk sate untuk dimakan bersama. Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina menyebut jika momen tersebut merupakan pertama kalinya Rafathar makan di pinggir jalan.

"Ini dalam rangka Rafathar belum pernah ngerasain makan di pinggir jalan kayak gini, kayak kita zaman dulu," kata Nagita Slavina.

"Kalau kita waktu kecil hiburannya gini, kalau malam cari sate, cari martabak, sudah senang. Apalagi kalau diajak ke Hokben, ih senang banget," sambungnya kemudian.

Momen Kocak Rafathar

Yang kemudian menjadi perhatian ialah momen kocak saat Rafathar bingung melihat bentuk lontong yang memang lazim disajikan ketika memesan sate. Bahkan, ia sempat menolak untuk makan karena bentuknya yang dianggap aneh.

"Nggak mau, enggak mau. Kok, nasinya gitu?" kata Rafathar dengan ekspresi heran melihat bentuk lontong. 

Dijelaskan

Melihat respon sang putra yang demikian, Nagita Slavina pun buru-buru meluruskan. Ia pun terheran-heran Rafathar yang kini berusia 7 tahun tak tahu jika apa yang ada dihadapannya itu adalah lontong.

"Ya Allah, Aa nggak tahu lontong? Bisa-bisanya nggak tahu lontong," kata Nagita Slavina. "Itu lontong, nasi. Itu dari beras," timpal Lala, salah satu karyawan Raffi yang biasa mengasuh Rafathar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading