Sukses

Entertainment

Cerita Unik Arya Saloka Saat Pertama Kali Terjun di Dunia Hiburan

Fimela.com, Jakarta Arya Saloka jadi salah satu aktor papan atas Indonesia. Namun tidak banyak orang yang tahu dengan perjalanan karier Arya yang bisa dibilang unik.

Cerita unik perjalanan Arya Saloka ini terungkap di channel YouTube Kejaksaan RI. Ketika itu, Arya menceritakan saat ia merintis karier di dunia hiburan sebagai seorang figuran. Bahkan tawaran itu tidak sengaja datang kepadanya.

"Kalau ngomongin cerita yang unik, dulu saya itu memang memulai itu tanpa sengaja dari figuran. Itu tahun 2010 kalau nggak salah," ujar Arya Saloka.

Nonton Bola

Bermula dari keinginan untuk nonton sepak bola, Arya Saloka pun menghubungi temannya. Namun siapa yang menyangka jika sang teman justru pamer kesibukannya ketika mengikuti sebuah syuting.

Hingga akhirnya Arya pun janjian dengan temannya itu di sebuah lokasi yang tidak jauh dari set syuting. Selama menunggu temannya, Arya Saloka sempat ikut menikmati makanan di sana.

Figuran

Tidak lama, Arya Saloka didatangi oleh seorang kru yang menawarkan peran figuran untuknya. "Saya makan di belakang, terus tiba-tiba salah satu kru kemungkinan dia itu astrada lapangan ya, tiba-tiba 'bro yuk ikut syuting aja'. Saya lagi begini nih (mau nyuap) 'Ha syuting? Waduh saya nggak bisa akting'. (Astrada bilang) 'Udah nggak apa-apa tinggal jalan aja kita kurang orang nih'. Yaudah," ungkapnya.

Walaupun hanya diminta jadi figuran, akan tetapi Arya mempunyai insiatif untuk improvisasi gerakannya. Namun Arya ketawa ketika mengenang hasil syutingnya waktu itu. "Melihat tayangannya setelah itu selesai, huuu tidak kelihatan. Tahu gitu jalan aja, ngapain akting sedang telepon. Tidak kelihatan sama sekali, blur, dan cuma syuuuuu," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading