Sukses

Entertainment

Alasan Soimah Kerap Menolak Tawaran Manggung

Fimela.com, Jakarta Soimah merupakan salah satu seniman yang berhasil meraih kesuksesan dan mempunyai karier cemerlang di dunia hiburan Indonesia. Bahkan perempuan cantik kelahiran 29 September 1980 ini kerap dijuluki sebagai artis yang serba bisa.

Walaupun sudah sukses jadi publik figur, akan tetapi Soimah masih sering menolak tawaran manggung. Perempuan asal Pati Jawa Tengah ini mengaku jika dirinya kerap mengadalkan mood untuk bekerja.

"Kalau aku off-air tuh sesuai mood juga kadang-kadang. Aku tuh agak aneh ya, bukan gak butuh duit tapi pokonya kalau gede budget-nya dan aku gak mood berangkat ya engga aku ambil," ujar Soimah di salah satu program televisi yang dipandu oleh Marshel.

Berbeda

Mendengar cerita dari Soimah, Marshel mengaku jika dirinya dan Soimah sangat berbeda.

"Beda sama saya mak'e, kalau saya buka 30 2 juta jalan. Marshel berapa harga? 30. Nego tuh kita cuma ada 2 juta nih, yuk jalan yuk langsung," ujar Marshel.

Sederhana

Walaupun jadi artis yang populer, akan tetapi hal tersebut tak membuat Soimah sombong. Dirinya tetap menjadi Soimah yang punya kehidupan sederhana.

Tidak jarang Soimah berani tampil tanpa mengenakan makeup, walaupun kerap disebut seperti asisten rumah tangga oleh teman-temannya. Tak hanya itu, Soimdah juga tidak segan untuk memperlihatkan cara makan yang nikmat dengan masakan-masakan sederhana ketika melakukan live di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading