Sukses

Entertainment

Tampil Menawan, Harga Kacamata Erina Gudono Bikin Melonggo

Fimela.com, Jakarta Saat ini Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sedang menikmati momen bulan madu. Dalam sebuah kesempatan, Erina membagikan beberapa aktivitasnya termasuk ketika berada di bandara.

Dalam sebuah foto, Erina tampak berpose dengan membelakangi pesawat. Ia menuliskan tentang kegiatannya padat dan dirinya harus berpindah-pindah ke tiga kota dalam satu hari.

"Three towns in a day (tiga kota dalam sehari)," tulis Erina Gudono sebagai keterangan foto.

Kacamata

Dalam postingan tersebut, Erina tampil cantik dengan gaya kasua. Ia terlihat mengenakan baju yang dipadu dengan jaket jeans. Ia menyempurnakan penampilannya dengan kacamata dan masker.

Namun siapa yang menyangka jika banyak orang yang tertarik dengan kacamata yang dipakai Erina. Bahkan banyak orang yang menanyakan soal kacamata itu kepada Erina. "Spill kacamatanya dong mbak," ujar seorang netizen di DM. "Kak kacamatanya beli dimana," tanya seorang netizen.

Harga

Erina menyebut jika banyak orang, termasuk saudaranya sendiri yang penasaran dengan kacamata yang dipakainya. "Karena banyak yang nanya termasuk kakak adekku," ucap Erina.

Istri Kaesang ini pun mengungkapkan jika harga kacamata yang dipakainya tidak mahal. "Ini kacamata pas random nemu 70 ribu aja kayaknya," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading