Sukses

Entertainment

Al Ghazali Pamer Foto Rangkul Shafeea, Netizen Salfok Dikira Kekasih

Fimela.com, Jakarta Sebagai putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali memiliki kedekatan dengan saudara seayah, Shafeea Ahmad. Sebagaimana diketahui, Al Ghazali merupakan putra Ahmad Dhani dari pernikahan sebelumnya dengan Maia Estianty.

Sementara Shafeea Ahmad adalah putri pentolan Dewa 19 tersebut dari Mulan Jameela. Pun demikian jalinan persaudaraan anak-anak Ahmad Dhani tersebut sangat erat. Tak hanya Al Ghazali, namun juga El Rumi dan Dul Jaelani.

Seperti tampak dalam unggahan teranyar Al Ghazali, di mana dirinya terlihat berfoto dengan adiknya tersebut. Al terlihat merangkul Sahfeea dan tersenyum menghadap kamera.

Dua Foto

Ada dua foto yang diunggah oleh Al Ghazali di akun Instagram terverifikasi miliknya, alghazali7. Foto tersebut sepertinya diambil ketika keduanya berlibur ke Amerika Serikat beberapa waktu lalu, bersama keluarga besar.

Menilik penampilan, keduanya sama-sama mengenakan pakaian kasual. Baik Al maupun Shafeea kompak menggunakan celana denim, meski berbeda warna. Sementara atasan, keduanya memilih baju dengan dominan warna hitam.

Shafeea sendiri menjadi perhatian netizen karena posturnya yang semakin tinggi. "Safeea tinggi banget," ujar akun bernama dewii_alfatih.

"Shafeea tinggi bgt padahal baru 11 tahun," imbuh akun bernama misterdoooel.

Dikira Pacar

Netizen sendiri tak hanya salfok pada tinggi badan Shafeea. Mereka juga banyak yang merasa salah pada awalnya. Karena Al Ghazali yang sekarang ini masih sendiri, kala ia mengunggah foto bersama perempuan, kerap dianggap sebagai kekasih.

"Pacar barumu lagi?" ujar akun bernama __nananggggg di kolom komentar.

"Eh kirain pacar baru," sambung akun bernama dewi.can.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading