Sukses

Entertainment

Alasan Franda Sudah Tak Lagi Aktif di TV Selain Sibuk Urus Anak, Ada Pekerjaan Lain yang Lebih Menguntungkan

Fimela.com, Jakarta Pasca menikah dan dikaruniai anak, presenter Franda sudah terbilang jarang muncul di televisi. Kegiatannya dalam beberapa waktu belakangan lebih banyak disibukkan dengan aktifitasnya sebagai ibu rumah tangga. Sang suami, Samuel Zylgwyn menuturkan jika istrinya itu memang sudah memutuskan untuk berhenti syuting sejak menikah.

Hal itu disampaikan Samul Zylgwyn saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, belum lama ini. Dikutip dari Liputan6, Mue menyebut jika Franda memang ingin fokus menjadi ibu rumah tangga pasca menikah dan memiliki anak.

"Sebenarnya dari awal nikah, Franda sudah berhenti (syuting) ya," kata Samuel Zylgwyn.

Menikmati jadi Ibu

Lebih lanjut, Samuel Zylgwyn menyebut jika Franda memang sedang menikmati menjadi ibu dari dua anak mereka yakni Zylvechia Ecclesie Heckenbucker dan Faleia Heckenbucker. Terlebih, dua anak mereka pun usianya masih terbilang dini sehingga butuh perawatan ekstra di rumah.

"Dia (Franda) sangat menikmati karena waktu yang diberikan lebih banyak, ya lebih oke. Maksudnya jadi ibu-ibu di rumah," tuturnya.

Ada yang Lebih Simpel dan Menguntungkan

Selain itu, Samuel Zylgwyn mengatakan jika disela-sela waktu luangnya mengurus anak, sang istri masih tetap menerima pekerjaan simpel seperti endorsment. Tak memakan waktu banyak, penghasilan yang didapat pun terbilang menggiurkan hanya bermodal sosial media.

"Karena jujur, endorse lebih menguntungkan lho. Kita nggak mesti datang pagi-pagi kan? Kerja sesuai waktu yang dia mau. Penghasilan juga oke, ya siapa yang nggak mau?" pungkas Samuel Zylgwyn.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading