Sukses

Entertainment

Elma Theana Sempat Dihubungi Ferry Irawan Usai Dugaan KDRT, Ucap Permintaan Maaf

Fimela.com, Jakarta Mencuatnya dugaan perlakuan KDRT oleh Ferry Irawan terhadap Venna Melinda mengagetkan segeran kerabat dan keluarga. Sebagai salah satu teman, Elma Theana tak sangka hal itu bisa terjadi.

"Aku pertama kali tahu dari dia (Komala). Dia yang tahu pertama kalau ada KDRT, kaget ya," kata Elma dilansir dari Kapanlagi.com (10/1/2023).

Elma Theana hanya bisa menyesalkan jika hal tersebut benar-benar dilakukan oleh sahabatnya. "Kaget dengarnya, prihatin. Tapi kita nggak bisa apa-apa," tuturnya terkait kasus Ferry dan Venna.

Sosok Ferry yang Lembut

Elma Theana sudah cukup lama menjalin hubungan baik dengan Ferry Irawan. Selama ini ia merasa Ferry adalah sosok pria yang punya perangai lembut. 

"Ferry tuh selama berteman orangnya lembut. Nyenengin suka bercanda. Kita kan berdua nih dia sendiri, dia kayak ngemong dua kakaknya," kata pesineteron era 90an tersebut.

Sempat Minta Maaf

Setelah kasus ini ramai dibicarakan publik, Elma mengaku jika Ferry Irawan sempat menghubungiya. Ia hanya bisa meminta maaf atas pemberitaan yang beredar di luar sana,

"Ya Ferry nggak banyak omong ya, minta maaf kalau selama ini belum bisa jadi teman yang baik. Ya aku bilang namanya KDRT, laki-laki tetap salah. Apalagi kondisi Venna sampai berdarah gitu. Sebenarnya aku nggak mau ikut campur," jelasnya.

Sementara itu Ferry memang belum banyak menceritakan detail tentang kasusnya, termasuk kepada Elma Theana. "Ya itu, itu yang belum diceritakan Ferry. Cuma dia bilang kejadiannya tidak seperti itu," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading