Sukses

Entertainment

Jadi Korban Dugaan KDRT, Tulang Rusuk Venna Melinda Diduga Patah

Fimela.com, Jakarta Venna Melinda diduga jadi korban KDRT yang dilakukan oleh sang suami, Ferry Irawan. Ibu dari Verrell Bramasta ini sudah menjalani visum untuk mengecek luka di sekitar hidung dan mulut.

Akan tetapi luka Venna Melinda tak hanya di wajah saja. Hotman Paris menyebut jika Venna mengeluhkan rusuknya sakit. Diduga jika tulang rusuk Venna Melinda dan kini masih dirawat di salah satu rumah sakit di Surabaya, Jawa Timur.

“Tadi pagi sekitar jam 7 lewat Venna Melinda telepon saya, dia rupanya sekarang dirawat di rumah sakit di Surabaya. Dia bilang selain hidungnya yang ngocor darah, ternyata katanya rusuknya kemungkinan besar ada yang patah,” ujar Hotman Paris seperti yang dilansir dari channel YouTube Waswas, Selasa (10/1/2023).

Minta Dibantu

Venna Melinda kini sedang mempersiapkan menuntut pertanggungjawaban atas KDRT yang menimpanya. Salah satunya adalah merekut sang adik sebagai kuasa hukum dan minta bantuan Hotman Paris.

“Karena katanya suaminya sesudah diperiksa 1 kali 24 jam, ternyata dibolehkan pulang. Jadi dia minta aku untuk memperkuat tim pengacara dia yang sebelumnya sudah ada yaitu adik kandungnya,” lanjutnya.

Kemungkinan

Disinggung soal kemungkinan memperkuat kuasa hukum Venna Melinda, Hotman Paris pun langsung menjawab singkat. “Kemungkinan besar ya,” ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading