Sukses

Entertainment

Akhirnya Bertemu Venna Melinda, Verrell Bramasta: Hatiku Hancur Melihatmu Seperti ini

Fimela.com, Jakarta Verrell Bramasta akhirnya pulang ke Indonesia setelah liburan dari luar negeri. Mantan kekasih Natasha Wilona itu langsung menemui sang ibu, Venna Melinda yang saat ini sedang masa pemulihan usai mengalami KDRT dari Ferry Irawan. 

Melalui akun instagram, Verrell Bramasta menunjukkan momen kebersamaan dengan perempuan yang telah melahirkannya. Dia terlihat memeluk dan mencium Venna penuh cinta. Sedangkan Venna yang berada di atas kasur itu terlihat bahagia berada dalam pelukan putra sulungnya. 

Dalam video yang diunggah, Verrell Bramasta dan sang adik, Athalla Naufal terlihat mencium Venna sambil menggenggam erat tangan perempuan kelahiran Surabaya, 29 Juli 1972 itu. 

Isi Hati Verrell

Dalam keterangan fotonya, Verrell mengaku hatinya sangat sakit melihat kondisi sang ibu saat ini. Dia pun berjanji akan selalu ada di samping Venna Melinda.

"Hancur hatiku melihatmu seperti ini. Apapun yang terjadi dalam hidup, aku akan selalu ada untukmu ma. Apapun yang terjadi," tulis Verrell Bramasta dalam bahasa Inggris.

Unggahan Lain

Verrell Bramasta juga mengunggah cuplikan foto kebersamaan dirinya dengan Venna Melinda sejak kecil hingga sekarang. Di situ, dia menambahkan lagu Bunda milik Potret.

Dalam keterangannya, Verrell memberikan semangat untuk Venna Melinda. Selanjutnya, pria 26 tahun itu meminta maaf karena belum bisa menjaga ibundanya.

Verrell lalu meminta doa kesembuhan untuk Venna Melinda. Dia juga menuturkan saat ini sang ibu masih dalam keadaan syok pada apa yang dialaminya.

"Saat ini mama masih syok. Jadi untuk sementara waktu, kita akan jagain mama. Insya Allah kalau sembuh, besok akan balik ke Jakarta," tuturnya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading