Sukses

Entertainment

Sebelum Lapor Polisi, Venna Melinda Minta Sedikit Waktu Verrell Bramasta

Fimela.com, Jakarta Venna Melinda melaporkan suaminya Ferry Irawan atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ke Polres Kediri, Jawa Timur. Kini, laporan tersebut sudah memasuki pemeriksaan awal.

Sebelum kejadian melaporkan kasus KDRT ke pihak berwajib, Venna Melinda sempat memberi pesan pada anak pertamanya, Verrell Bramasta. Melalui akun instagram, Venna meminta anak sulungnya itu dapat meluangkan waktu untuknya.

"Mohon luangkan waktu buat mama," tulis Venna Melinda di kolom komentar salah satu unggahan Verrell Bramasta beberapa hari lalu.

Ungkap Rindu dan Sayang

Selain itu, Venna Melinda juga mengungkapkan kerinduan pada Verrell Bramasta yang saat ini sedang berlibur ke luar negeri. Selanjutnya, Venna mengungkapkan rasa cinta pada mantan kekasih Natasha Wilona itu. 

"Mama sayang kakak," tulisnya. "Mama pengin peluk kakak," tulisnya lagi. "Miss you kakak," tulis Venna lagi. "Miss you ma, next trip bareng mama," jawab Verrell Bramasta. 

Keadaan Venna Melinda

Seperti diketahui, saat ini Venna Melinda sedang terbaring di rumah sakit. Anak keduanya, Athalla Naufal pun setia menemaninya.

Melalui akun instagram, Athalla memperlihatkan kondisi ibunda. Dia juga mengatakan akan selalu ada untuk Venna Melinda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading