Sukses

Entertainment

Kepleset Saat Tampil Live, Attitude Ayu Ting Ting Dipuji Netizen

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Ayu Ting Ting mengalami kejadian yang tak menyenangkan. Pasalnya perempuan cantik ini jatuh sampai terduduk ketika tampil di panggung live HUT Indosiar pada Selasa (10/1/2023).

Pada saat itu, Ayu tampil menawan dengan mengenakan celana panjang yang dipadu dengan mini dress. Penampilan Ayu awalnya sangat bagus, akan tetapi ketika melangkahkan kaki, ia terpeleset hingga jatuh terduduk.

Tak ayal kejadian Ayu Ting Ting jatuh ini membuat penonton jadi kaget. Walaupun demikian, Ayu langsung bangkit dan melanjutkan penampilannya hingga selesai dengan tersenyum.

Dipuji

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by queen of depok (@queenofdepok)

Peristiwa Ayu Ting Ting ini pun viral di media sosial, salah satunya di akun @queendepok. Tidak sedikit netizen yang memuji Ayu tetap profesional walaupun jatuh di atas panggung.

"Artis papan atas slalu profesional mren tu siapa ntah Krisdayanti atau TT dj yg jatoh,,smangat ayu sayang," ujar seorang netizen. "Kak ayu tetep profesional banget padahal sambil nahan sakit, i'm so proud of you kak ayu," sahut netizen lainnya. "Tp alhmdulilah nya ayy ttp tenang and ga panik," timpal seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading