Sukses

Entertainment

Video yang Diduga Trailer dari Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang Bocor di Twitter

Fimela.com, Jakarta Jelang waktu penayangannya pada 2 Februari 2023 mendatang, film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang tiba-tiba ramai diperbincangkan di jagat maya. Pasalnya, video yang diduga menjadi trailer film yang dibintangi Sheila Dara Aisha  itu beredar luas di jagat twitter pada Jumat (13/1/2023) mendahului jadwal resmi yang dirilis oleh Visinema Pictures selaku rumah produksi yang menggarap pada pukul 19.00 WIB.

Ialah akun @narendraaurora yang membagikan video berdurasi 2 menit 16 detik yang diduga merupakan trailer dari sekuel film NKCTHI tersebut. Melengkapi unggahan itu, akun narendraaurora hanya menuliskan keterangan yang cukup singkat. 

"Cerita perjalananku selama di London. Saat bahagia, sedih dan hancur," tulisnya. 

 

 

 

Gambaran Videonya

Dalam video yang dimaksud, ditampilkan akting dari SheilanDara sebagai Aurora beserta jajaran pemain yang lainnya. Tampak sekilas tentang apa yang terjadi dengan Aurora usai dilepas pergi ke London untuk mengambil kuliah jurusan seni.

Aurora terlihat menjalani fase baru dalam kehidupannya, salah satunya momen pertemuan dengan Jem yang diperkan oleh Ganindra Bimo, senior yang ia kagumi sekaligus seorang seniman pendatang baru yang membuat Aurora tampak merasa nyaman, hingga saat Aurora melihat sisi gelap dari Jem dan berada di ambang keraguan.

Keberadaan dua sahabat Aurora, Kit (Jerome Kurnia) dan Honey (Lutesha) yang menjadi tempat bersandar. Aurora kemudian berupaya menyelesaikan masalahnya sendiri, sampai pada satu ketika keberadaan Angkasa dan Awan di London mengejutkan Aurora dengan ekspresi yang membuat penasaran di akhir videonya. 

Tentang Aurora

Seperti yang diketahui, Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP) merupakan film drama terbaru yang produksi Visinema Pictures dan disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Film yang ceritanya dikembangkan dari kisah tiga bersaudara yaitu Aurora (Sheila Dara), Angkasa (Rio Dewanto) dan Awan (Rachel Amanda) dari cerita Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) ini disajikan dari sudut pandang Aurora.

Dari sinopsisnya, Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang mengisahkan tentang keberadaan Aurora di London dan menemukan tambatan hatinya pada sosok Jem (Ganindra Bimo). Sejak saat itu, kehidupan Aurora terasa sempurna dan penuh gairah, sampai pada akhirnya Aurora menemukan sisi lain Jem yang terpaksa membuatnya mengorbankan kuliah serta meninggalkan mimpinya begitu saja.

Dalam masa sulitnya, Aurora dibantu kedua sahabatnya, Honey (Lutesha Sadhewa) dan Kit (Jerome Kurnia) untuk tinggal bersama di apartemen mereka. Kesibukan Aurora untuk bertahan hidup dan mengupayakan kembali kuliahnya dengan bekerja serabutan membuatnya putus kontak dengan keluarga sehingga Angkasa (Rio Dewanto) dan Awan (Rachel Amanda) menyusul Aurora ke London. Terkejut dengan kondisi Aurora yang berantakan, ditambah kenyataan bahwa ia mengubur mimpi-mimpi akibat kekerasan mental yang dilakukan Jem, Angkasa dan Awan sepakat memaksa Aurora pulang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading