Sukses

Entertainment

Respon Pertama Verrell Bramasta saat Tahu Venna Melinda jadi Korban KDRT Ferry Irawan

Fimela.com, Jakarta Aktor Verrell Bramasta menjadi salah satu pihak yang paling terpukul mendengar kabar Venna Melinda yang mengalami KDRT oleh ayah sambungnya, Ferry Irawan. Bahkan, pria 26 itu langsung menangis saat tahu sang bunda mendapat tindak kekerasan dari pria yang belum lama ini menjadi ayah tirinya.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ivan Fadilla, ayah kandung Verrell Bramasta. Dikutip dari Liputan6, Ivan Fadilla menyebut putra sulungnya itu langsung syok begitu mendapat berita soal penganiayaan yang diterima mantan istrinya tersebut.

"Jadi begitu dengar, kebetulan masih di luar negeri kan, Verrell kaget sekali. Dia (Verrell) sedih. Terus kebetulan pagi tuh beritanya disampaikan ke dia, dia nangis cerita ke saya," kata Ivan Fadilla.

Ditenangkan

Memang, saat Venna Melinda mengalami tindak KDRT, Verrell Bramasta sedang menjalani liburan akhir tahun di Jepang. Bersama Verrell, Ivan Fadilla pun berada di tempat yang sama. Melihat sang putra merasa syok atas kejadian yang menimpa ibunya, Ivan Fadilla pun sebisa mungkin untuk menenangkan anaknya itu.

"Saya bilang, saya kasih support buat Verrell, 'kamu yang sabar, kasih support buat mama kalian',” sambungnya.

Juga ke Athalla

Tak hanya pada Verrell, Ivan Fadilla pun juga melakukan hal yang sama pada Athalla, anak keduanya. Tak sekedar menenangkan, ia kemudian meminta Athalla yang sedang berada di Jakarta untuk memastikan kondisi Venna Melinda sesaat setelah kabar KDRT menyeruak.

"Saya juga telepon Athalla, kebetulan Athalla di Jakarta, 'coba kalau bisa kamu support', bisa mendampingi atau bagaimana. Kebetulan Athalla yang lebih dekat, bisa lebih cepat ketemu mungkin dia bisa langsung ke Surabaya,” tutupnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading