Sukses

Entertainment

Usai Main di Bayi Ajaib, Adipati Dolken Ketagihan jadi Antagonis untuk Film Horor

Fimela.com, Jakarta Aktor Adipati Dolken mengaku amat menikmati perannya sebagai Dorman di film Bayi Ajaib Remake. Bukan tanpa alasan, dalam film tersebut Dodot, sapaan akrabnya memerankan karakter antagonis yang disebut baru pertama kali dilakoni selama berkarier di dunia seni peran. Terkait hal itu, suami dari Canti Tachril itu pun berbagi cerita.

Ditemui saat gala premier film Bayi Ajaib Remake pada Jumat (13/1/2023) malam, pria 31 tahun itu mengaku mendapat banyak pengalaman baru. Baginya, bermain sebagai antagonis memberikan ruang yang lebih besar untuk bereksplorasi meski tetap terbatasi oleh kebutuhan karakter yang dimainkan.

"Ini pengalaman baru (main tokoh antagonis), kalau protagonis kan biasanya norma-normanya terlihat baik, sopan santun, antagonis lebih luas lagi, mau nyumpahin orang, bebas. Tapi gimana caranya gue bisa membatasi itu biar nggak over. Dan Dorman itu manusia biasa ya, dia kesepian, rapuh," kata Adipati Dolken di kawasan Duren Tiga, Mampang, Jakarta Selatan.

Ketagihan

Atas pengalaman baru yang didapat, ayah satu orang anak itu pun mengaku ketagihan untuk menjadi tokoh antagonis di film horor. Baginya, hal itu bisa menjadi etalase baru di luar kebiasaannya menjadi tokoh protagonis kala dipercaya dalam sebuah produksi film bergenre drama.

"Gue suka banget, kalau antogonis gue maunya di horor. Akhrinya gue punya dua dunia, kalaau derama lebih santai, dapat horor berbeda lagi. Menyenangkan kalau ada yang nawarin film horor dan antagonis," sambungnya kemudian.

Tentang Filmnya

Sebagai informasi, film Bayi Ajaib di remake oleh rumah produksi Falcon Black sebagai penghargaan atas film berjudul sama yang pernah diproduksi pada tahun 1982 lalu dengan sosok Tindra Rengat sebagai sutradara. Untuk film Bayi Ajaib kali ini, sosok Rako Prijanto dipercaya sebagai sutradara.

Filmnya sendiri berkisah tentang Kosim (Vino G. Bastian) dan istrinya Laras (Sara Fajira) yang bersiap menyambut anak pertamanya. Bersamaan dengan itu, Dorman (Adipati Dolken) seorang dukun sakti berjanji kepada iblis untuk mempersembahkan jiwa baru.

Selain nama-nama yang sudah disebutkan, bintang lain yang juga terlibat di dalamnya antara lain Teuku Rifnu Wikana, Desy Ratnasari, dan beberapa nama lain. Film tersebut dijadwalkan akan tayang di bioskop mulai 19 Januari 2023 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading