Sukses

Entertainment

Potret Kompak Yasmeen, Tiara dan El Rumi Nikmati Liburan Seru di Amerika

Fimela.com, Jakarta Dewa 19 membawa rombongan keluarga terbang ke Amerika Serikat. Selain ada job manggung dan project syuting video klip, momen itu sekaligus dimanfaatkan sebagai liburan.

Andra mengajak putrinya, Yasmeen dan Aisha menikmati suasana musim dingin di New York. Begitu pun Ahmad Dhani yang juga mengajak El Rumi, Al Ghazali, Tiara, Shafeea, dan Ali beserta Mulan Jameela.

Saking dekatnya para personel Dewa 19, mereka sudah jadi satu keluarga besar. Anak-anak mereka pun sudah akrab satu sama lain dan kerap ikut di berbagai panggung Dewa.

Selfie

Di tengah salju dan lampu kota New York yang warna-warni, Yasmeen, Tiara dan El Rumi sempat foto bareng. Mereka tersenyum bahagia bisa menghabiskan waktu bersama di liburan tahun baru.

Selain itu Yasmeen juga sempat selfie dengan sang adik, Khadeeja Aisha. Serta ada juga beberapa foto sudut kota New York yang diabadikan di Instagram Yasmeen.

Dipuji Netizen

Karena usia yang sepantaran, Yasmeen juga akrab dengan Tiara Savitri, anak pertama Mulan Jameela. Keduanya sudah beranjak remaja dan sama-sama dipuji karena kecantikannya.

Keduanya sempat selfie berdua yang diunggah di Instagram Yasmeen. Kompak dan cantik, tak heran jika mereka kini makin dikenal dan dikagumi banyak orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading