Sukses

Entertainment

BCL Pamer Rambut Baru untuk Blossom Concert di Kuala Lumpur, Makin Memesona

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Bunga Citra Lestari masih akan melanjutkan konsernya di luar negeri. Setelah menghibur peminatnya di Singapura, BCL dijadwalkan tampil di Negeri Jiran, Malaysia untuk Blossom Concert 27 Januari 2023 mendatang.

Seiring gelaran konser yang makin dekat, BCL melakukan beberapa persiapan. Selain mematangkan materi lagu dan hal teknis, ia juga mempersiapkan diri terkait penampilan.

Di unggahan terbaru, BCL menunjukkan model rambut barunya kepada fans. Penyanyi yang akrab dipanggil Unge ini terlihat makin cantik dengan gaya terbarunya itu.

Persiapan Ekstra

BCL juga tampak bersemangat menyambut datangnya konser intimnya di Kuala Lumpur nanti. Antusiasme itu ia tunjukkan salah satunya dengan persiapan dari sisi style rambut.

"Rambut baru.. Persiapan utk #BlossomKL Concert.. 😊 Thank you @kieferlippens 😘" tulis BCL di kolom caption. 

Di foto tersebut BCL ditemani Kiefer Lippens, salah satu hairstylist favorit para artis. Unge mencuri perhatian selain dengan rambut, juga melalui tampilan kasual yang tetap stylish. Ia memadukan tank top berwarna nude dengan celana denim serta outer berwarna navy.

Datangkan Kekaguman

Banyak yang terkesan melihat penampilan baru BCL yang makin memesona. Rossa, salah satu diva Tanah Air mengungkap kekagumannya terhadap sahabatnya tersebut.

"Cakeeep," komentar Rossa singkat.

Sementara penggemar di Malaysia juga tak sabar menantikan kedatangan BCL 27 Januari nanti. "Can't wait to see u in #BlossomKL," ucap salah satu fans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading