Sukses

Entertainment

Sheila Dara Postingan Anniversary Pernikahan, Vidi Aldiano Malah Protes

Fimela.com, Jakarta Pada 15 Januari 2023, Vidi Aldiano dan Sheila Darah merayakan ulang tahun pernikahannya yang pertama. Akan tetapi ada yang menarik di postingan Sheila di momen spesialnya ini.

Alih-alih membuat kalimat yang romantis, Sheila justru hanya menuliskan keterangan yang singkat. "Met ya," tulis Sheila Dara di hari anniversary-nya.

Bahkan Sheila Dara tidak mengunggah foto bersama Vidi Aldiano. Ia malah mengunggah foto Vidi dengan salah satu teman laki-lakinya. Sedangkan dalam foto tersebut, Sheila hanya terlihat hidungnya saja.

Report

Dalam slide foto berikutnya, Sheila mengunggah foto selfie dengan Vidi namun mode zoom in. Yang terlihat hanya sebelah mata Sheila dan hidung Vidi saja.

Postingan Sheila yang tak romantis sama sekali, Vidi pun tampak jengkel. Bahkan ia menuliskan kekesalannya di kolom komentar. "Foto apaan neh anj** ga niat banget gua bikin video loh. Gimana neh caranya report post," tulis Vidi.

Semalaman

Postingan Sheila Dara sangat berbanding terbalik dengan unggahan Vidi yang niat membuat video kompilasi dari momen lamaran hingga pernikahan. "Gue tuh bikin video, lo tuh bikin apa, ih aku semalaman itu bikin, kamu ngepost enggak jelas. Niat dong, apa tuh caption, panjangin gitu loh. Ketawa doang lo," tuturnya.

Tak ayal postingan Sheila Dara ini mendapatkan berbagai macam tanggapan dari netizen, termasuk Marsha Timothy. "Absurd emang lo oking…. Selamat yaaah sayang2 ku Happy anniversary," ujar Marsha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading