Sukses

Entertainment

Cari Jodoh, Al Ghazali Ungkap 5 Kriteria Calon Pendamping

Fimela.com, Jakarta Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali sepertinya mulai berpikir untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Usai berpisah dengan Alyssa Daguise, Al Ghazali pun mulai berpikir untuk mendapat pasangan yang sesuai kriterianya.

Hal itu diungkap Al Ghazali dalam sebuah video yang kemudian diunggah akun gosip di Instagram. Dalam video tersebut, Al mengatakan jika di usia yang sudah menginjak 25 tahun, ia sudah seharusnya memikirkan tentang pasangan hidup.

"Gue tiba-tiba kepikiran, gue umur segini tapi belum ketemu pasangan yang pasti. Dan kayaknya sudah waktunya gue nge-share kriteria gue biar bisa dapat pasangan," kata Al Ghazali dilihat dari unggahan akun @rumpi_gosip di Instagram.

Ada Lima

Lebih lanjut, kakak tertua dari El Rumi dan Dul Jaelani itu kemudian membeberkan kriteria pasangan yang dimaksud. Setidaknya, Al menyebut ada lima aspek yang dianggapnya penting untuk dimiliki pasangannya kelak.

"Nah ini lima kriteria gue. Satu, bisa diandelin. Yang kedua, bisa ngobrolin apa saja. Ketiga, bisa nemenin kemana pun. Keempat, punya sense of style dan yang paling terpenting, bisa bikin hubungan awet," tuturnya.

Berharap Ada yang Cocok

Dan, diakhir video, Al Ghazali menyampaikan harapannya. Ia berharap ada perempuan yang memenuhi lima kriteria tersebut untuk menjadi pasangannya kelak.

"Diantara kalian ada yang ngerasa nggak? Stitch gue dong, siapa tahu cocok," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading