Sukses

Entertainment

Venna Melinda Mengaku Kesepian, Verrell Bramasta Menangis

Fimela.com, Jakarta Anak sulung Venna Melinda, Verrell Bramasta tidak kuasa menahan tangis saat mendengar sang ibu minta maaf lantaran kekerasan rumah tangga yang terjadi. Ketika KDRT yang terjadi pada ibunya, Verrell sedang berada di Jepang dengan ayahnya.

Ia pun terkejut dengan foto dan telepon dari Venna Melindah. "Pertama kali jujur aku kaget. Aku pas lihat kaget. Aku benar-benar langsung gemeteran, aku megang handphone sambil kayak (tangan gemetar), 'ya udah mama tenang dulu, mama kenapa?'" tutur Verrell seperti yang dikutip dari channel YouTube Rumpi Trans TV.

Ketika itu, Venna Melinda menangis dan berulang kali mengucapkan permintaan maaf kepadanya. "Mama ucapin berulang-ulang kali saat nelepon aku sambil berdarah-darah, sambil nangis. Maafin mama ya kak, mama salah pilih orang, mama kesepian, tolong jangan tinggalin mama, tolong jangan tinggalin mama,'" ungkap Verrell Bramasta.

Menangis

Saat itu, Verrell berada di kamar bersama teman-temannya dan ia pun tiba-tiba menangis. "Pada saat mama ngomong itu, tiba-tiba nggak tahu ya, padahal saat itu aku lagi di kamar, ada teman-teman, ada tim aku, cuma tiba-tiba air mata netes aja," jelas Verrell.

"Tapi aku nggak bisa lihatin mama, kalau aku sedih, karena kita harus nguatin mama. Wah ngomong aja rasanya berat banget, ngomong tuh gemeteran," lanjutnya.

Menikah

Verrell mengaku jika ia sedih lantaran mendengar sang ibu yang berulang kali minta maaf. Pasalnya ia mendukung Venna menikah lagi.

Apalagi Verrell sudah percaya dengan ucapan Ferry Irawan yang berjanji untuk menjaga dan tak menyakiti sang ibu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading